IIMS LOGO 2021 - 1.png
DYANDRA LOGO - BLACK.PNG

BUILDER FEST HYBRID 2021

ICON IIMS-07.png

Builder Fest Hybrid 2021 adalah sebuah kontes modifikasi motor yang bersifat hybrid, yakni menggabungkan display on the spot (offline) dan virtual (online). Karena pelaksanaan event masih terbatas, Builder Fest Hybrid 2021 akan terlebih dulu mengadakan seleksi untuk memilih 15 finalis yang akan dipajang di dalam gelaran utama, yaitu IIMS Surabaya 2021.

Lokasi  : Grand City Convex Surabaya

Waktu  : 3 - 7 November 2021

 KETENTUAN LOMBA

  1. Motor tidak dibatasi oleh kapasitas mesin

  2. Peserta diperbolehkan menggunakan aksesori pabrikan, aftermarket, variasi maupun handmade

  3. Satu motor hanya boleh mengikuti 1 kelas lomba

  4. Peserta yang terpilih menjadi finalis, wajib memajang motornya di gelaran IIMS Surabaya 2021 untuk mengikuti penjurian final.   

KELAS YANG DILOMBAKAN

1.    Sport & Bebek Modification 
Kelas untuk motor jenis sport dan bebek, yang telah dimodifikasi dengan tetap mempertahankan desain utama motor. Diperbolehkan mengubah sebagian bodi, rangka, dan suspensi, namun tetap mengikuti tipe/desain bawaan motor. Modifikasi tidak sampai mengubah rangka utama. Peserta boleh mengaplikasi teknik airbrush sebagai pemanis bodi, tetapi bukan menjadi ubahan utama.

2.    Skutik Modification 
Kelas untuk motor jenis skutik, yang telah dimodifikasi dengan tetap mempertahankan desain utama motor. Diperbolehkan mengubah sebagian bodi, rangka, dan suspensi, namun tetap mengikuti tipe/desain bawaan motor. Modifikasi tidak sampai mengubah rangka utama. Peserta boleh mengaplikasi teknik airbrush sebagai pemanis bodi, tetapi bukan menjadi ubahan utama. 

3.    Free For All
Kelas untuk segala jenis motor tanpa dibatasi kapasitas mesin. Diperbolehkan mengubah total rangka, mesin, suspensi, dan bagian motor lainnya. Modifikasi harus tetap mengutamakan kelayakan dan fungsional.

CARA PENDAFTARAN

1. Follow @otoplus_online dan @iims_sub.
2. Pastikan akun Instagram tidak dikunci (private).
3. Ambil foto motor yang akan diikutkan Builder Fest 2021 dari berbagai sisi. Bisa ditambahkan video reels ketika motor tersebut dijalankan atau dikendarai (bersifat tambahan/optional), maksimal 30 detik. 
4. Post/upload foto dan video reels tersebut ke feed. Waktu upload terakhir adalah 30 Oktober 2021.
5. Tag foto dan video ke @iims_sub dan @otoplus_online, serta beri tagar

#builderfest2021 #iimssurabaya2021 #otoplusonline #dyandrapromosindo
6. Isi form pendaftaran, termasuk link url foto (wajib) serta video reels (bersifat tambahan). Pilih salah satu foto dengan posisi samping kiri atau kanan untuk diunggah
dalam form pendaftaran. 

7. Seleksi akan menentukan 15 motor yang akan menjadi finalis dan mendapat hak display di event IIMS Surabaya. Hasil seleksi akan diumumkan pada 31 Oktober 2021

Free

BIAYA PENDAFTARAN

  • Juara 1: Rp 750.000 + Tropi & Sertifikat

  • Juara 2: Rp 500.000 + Tropi & Sertifikat

  • Juara 3: Rp 250.000 + Tropi & Sertifikat

HADIAH

GALERI PESERTA

SKUTIK MODIFICATION OPEN
BEBEK & SPORT MODIFICATION OPEN
FREE FOR ALL