• Editor

20 Ribu Pengunjung ‘Pecahkan’ Suryanation Motorland di Kota Pempek


Pengunjung membludak di depan panggung hiburan Suryanation Motorland 2019 Kota Palembang

Seri kedua rangkaian Suryanation Motorland Battle di Kota Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), pada hari Sabtu di awal Agustus ini pecah, karena dipadati lebih dari 20 ribu pengunjung.

Jajaran motor pengunjung Suryanation Motorland Battle 2019 Palembang

Mereka membludak di area parkir Mal Palembang Trade Center (PTC). Dimana berbagai konten acara menarik, tersaji bagi para pecinta roda dua di Kota Pempek, dan daerah sekitarnya ini.


“Kami sangat berharap, Suryanation Motorland 2019 dapat menginspirasi para pengunjung, sesuai tema Suryanation Motorland tahun ini, ‘Inspiration in Action’,” kata Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee 2019.


Rangkaian kegiatan Suryanation Motorland Palembang sendiri diawali perjalanan mengesankan, ‘Suryanation Ride’ yang dilakukan Bucek Depp bersama Melki ‘Bajaj’, selebriti yang juga hobi mengendarai motor.


Riding kedua selebritas ini dilakukan bersama bikers dari berbagai wilayah sekitar Sumsel. Sebelum memasuki beberapa wilayah Sumsel, riding pun dimulai dari Lampung, dan berakhir di Kota Palembang.


“Kami senang dengan antusias masyarakat di ajang Suryanation Motorland Palembang. Mulai dari jumlah peserta, hingga pengunjung yang meningkat dibanding tahun lalu,” jelas Rizky dengan rasa puas.

Suasana Suryanation Motorland Battle 2019 seri Palembang

Ia menambahkan, terima kasih kepada pengunjung yang tetap setia mengikuti acara Suryanation Motorland Battle hingga malam hari. “Semoga seri Suryanation Motorland Battle selanjutnya bisa lebih banyak memberikan inspirasi,” pungkasnya.

Penampilan perempuan-perempuan cantik mempesona tak pernah luput pada setiap seri Suryanation Motorland

Buat sobat bikers, Rizky pun berpesan, nantikan keseruan seri Suryanation Motorland selanjutnya, di Kota Makassar (7 September), Denpasar (28 September), Surabaya (19 Oktober) dan final di Kota Jakarta.


Naskah: Alun Segoro

Foto: SML for OTOPLUS-ONLINE

© 2021 OTOPLUS-ONLINE

This website is owned and published by PT Media Kreasi Indonusa.

Reproduction of text, photographs or illustrations is not permitted in any form.