top of page
  • Gambar penulisEditor

234SC dan Bikers Lampung Peduli Donor Darah

Juga diikuti masyarakat umum yang dengan antusiasme tinggi turut serta berpartisipasi.

OTOPLUS-ONLINE I Aksi peduli kemanusiaan kembali dilakukan oleh 234SC Kota Bandar Lampung pada Minggu, 29 Januari 2023 lalu.


Kali ini, komunitas ini mengangkat donor darah sebagai bentuk kegiatan yang digelar di Stadion Sumpah Pemuda PKOR Way Halim Bandar Lampung, berkolaborasi dengan para bikers setempat.

Diawali dengan Sunmori (Sunday morning ride) bersama para bikers dari Team Good Boy, BSX, MTF, Lady Fire Bikers, dan Sunmori Lampung.



Rombongan riding santai berkeliling menikmati suasana Minggu pagi kota Bandar Lampung menuju Stadion Sumpah Pemuda.

“Bekerja sama dengan PMI Lampung, Bus Donor digelar, dan ternyata antusiasme luar biasa. Bahkan tidak hanya dari keluarga 234SC dan para bikers. Tetapi masyarakat umum yang memang sedang olahraga di sini pun ikut menyerbu panitia untuk berpartisipasi,” ujar Julian (Nay) Subing selaku ketua pelaksana agenda ini.

Sementara itu, Febriansyah Arba Herlando selaku Ketua 234SC DPC Kota Bandar Lampung menjelaskan bahwa agenda sosial kemanusiaan memang menjadi agenda rutin organisasi dengan tema yang berbeda-beda.

"Dan karena lingkungan pertemanan serta kekeluargaan, kami juga akrab dengan para bikers yang keren ini, maka Solidarity Blood Donation atau donor darah ini kami selenggarakan,” kata Febriansyah.

"Tentu saja selain nilai atau manfaat sosial yang dituju juga untuk saling memberikan nilai positif kami dan rekan-rekan bikers, sebagai wujud pengabdian masyarakat dan semoga bisa diikuti organisasi dan komunitas lainnya," pungkasnya.


Teks: Indramawan

Foto: Istimewa

Comments


bottom of page