• Editor

31 Ribu Lebih Pengunjung Hadiri Suryanation Motorland 2019 Makassar


Pengunjung memadati Suryanation Motorland 2019 seri ketiga Makassar

Area Phinisi Point, Kota Makassar, Sabtu (07/09) menjadi saksi bisu kemeriahan ajang bergengsi Suryanation Motorland Battle 2019 Seri ke-3 Makassar.


Gelaran yang mengusung tema Inspiration in Action, dan menghadirkan ragam konten yang menarik tersebut sukses dipadati lebih dari 31.000 pengunjung.

'Pemanis' di Suryanation Motorland 2019 seri ketiga Makassar

“Antusiasme dari pecinta custom dan roda dua di Makassar kali ini sangat luar biasa! Dari awal acara sampai malam terlihat pengunjung tak henti-henti berdatangan ke lokasi acara. Suatu kebanggaan bagi kami melihat kehadiran acara ini dinanti oleh masyarakat kota Makassar,” ujar Rizky Dwianto.


Sejak siang pengunjung melihat berbagai konten acara yang ada di area Phinisi Point. Seperti jejeran 131 motor custom yang terdaftar di Custom Bike Contest.


Lalu mengikuti bermacam permainan yang dihadirkan, melihat pertunjukan Live Artworker dari Freeflow, Petrichor Tattoo, juga Never Too Lavish.

Aksi Bondan Prakoso menambah hangatnya suasana menjelang malam

Pengunjung pun leluasa menikmati area F&B, serta melihat tampilan apparel-apparel dari Tigrehood, juga Von Dutch.

Penampilan dari Bondan Prakoso, yang ditutup penampilan dari Noah, juga berhasil membuat lokasi acara tetap dipadati pengunjung hingga jelang tengah malam.


Salah satu kegiatan di ajang Suryanation Motorland Battle 2019, yang dinanti-nanti para penggemar custom, dan kaum pengguna roda dua adalah Custom Bike Contest.

Model-model cantik turut memberi warna tersendiri pada ajang bergengsi Suryanation Motorland Battle 2019

Jumlah peserta Custom Bike Contest Suryanation Motorland di Makassar kali ini tercatat merupakan yang terbanyak dibanding dua kota sebelumnya, yakni Medan dan Palembang.


Veroland dan Dodi Chrome Cycles, yang merupakan juri pada tahun ini mengatakan, dari segi gaya custom juga lebih bervariatif. “Ini menandakan kalau para builder lokal sudah semakin berani menampilkan karya terbaik mereka,” ucap Veroland.


Naskah: Wave

Foto: Istimewa