top of page
  • Gambar penulisEditor

43 Karyawan Terbaik dari PT Wulandari Bangun Laksana Tbk Diberikan Apresiasi Motor Yamaha

Hasil kerjasama PT Surya Timur Sakti Jatim dan PT Wulandari Bangun Laksana Tbk.


OTOPLUS-ONLINE I PT Wulandari Bangun Laksana Tbk selaku pengelola Mall e-Walk dan Pentacity di Balikpapan, Kalimantan Timur bekerjasama dengan  PT. Surya Timur Sakti Jatim (STSJ) selaku main dealer sepeda motor Yamaha di Jatim, Kaltim, Kalsel dan Kalteng, memberikan apresiasi kepada karyawan terbaik dengan memberikan puluhan motor Yamaha.


Sebanyak 43 unit motor Yamaha berbagai varian diserahkan langsung oleh General Manager Mall e-Walk & Pentacity, Alfialdy Baenars bersama Branch Manager PT STSJ selaku Main Dealer Yamaha Kaltim, Iwan Prasetia Rusli kepada 43 karyawan terbaik.


Prosesi ini dilakukan di Mall Pentacity pada Jumat, 31 Mei 2024 lalu.



“Ini sudah kali ketiga kita kerjasama dengan Yamaha," kata Aldy sapaan akrab Alfialdy Baenars.


Aldy juga menjelaskan kenapa pihaknya terus menjalin kerjasama dengan PT STSJ.


"Yamaha selalu agresif sesual tagline Yamaha Semakin di Depan dan komunikasi yang baik sehingga mendapat respons positif dari pengunjung di e-Walk dan Pentacity," lanjut Aldy.


Sementara itu Branch Manager PT. STSJ Main Dealer Yamaha Kaltim, Iwan Prasetia Rusli mengakui jika kerjasama yang sudah terjalin baik untuk kali ketiga ini memang diharapkan terus terjaga dan semakin baik ke depannya.


“Seperti disampaikan Pak Aldy, kita merasa kerjasama ini sama-sama win-win, dari sisi branding kita dengan penta yang dalam tanda kutip bisa dikategorikan mall yang cukup eksklusif dan public traffic juga banyak sekali,” terangnya.



Sementara itu, Cindy, salah satu karyawati yang menerima hadiah Grand Filano, mengaku sangat senang dan mengapresiasi hadiah tersebut.


“Grand Filano bodinya bagus, mesinnya juga enak dibawa. Nyaman aja, cocok untuk harian,” ungkpanya.


Teks: Indramawan

Foto: Yamaha STSJ

Commentaires


bottom of page