• Editor

5 Bikers Yamaha Turing 5 Negara Dalam Event Blue Core 5 Year Celebration


Lima orang bikers profesional pilihan Yamaha Motor Vietnam turing 5 negara (Kamboja, Thailand, Malaysia, Indonesia dan Filipina)

Blue Core 5 Year Celebration adalah event turing sepeda motor melintasi 5 negara di Asia Tenggara yang diusung Yamaha Motor Vietnam (YMVN). Selebrasi level internasional itu diadakan guna merayakan 5 tahun kehadiran teknologi Blue Core yang menjadikan motor Yamaha lebih efisien, bertenaga dan handal.


Dua pekan lamanya, sejak 27 September hingga 9 Oktober 2019 mendatang, turing menyambangi 5 negara yaitu Kamboja, Thailand, Malaysia, Indonesia dan Filipina dilakukan 5 bikers ini. Mereka adalah Ngo Thiet Dai Nhan, Nguyen Phuc Vien, Pham Viet Anh, Dang Kim Ho, dan Nguyen Quang Thinh.


Diawali start dari 5 titik di Ho Chi Minh - Vietnam, 5 orang bikers profesional yang dipilih Yamaha Motor Vietnam ini bergerak keluar dari Vietnam mengendarai motor-motor Yamaha berteknologi Blue Core.


Dan pada 6-7 Oktober 2019 rombongan touring Blue Core 5 Year Celebration ini menyambangi Jakarta. Serangkaian aktivitas dijalani, di antaranya gathering bersama komunitas Yamaha Riders Federation Indonesia (YRFI), mengunjungi Yamaha Flagship Shop di Cempaka Putih, Jakarta Pusat dan city touring.

Management PT YIMM bersama 5 Bikers Yamaha Touring 5 Negara “Blue Core 5 Year Celebration” saat berkunjung ke Yamaha Flagship Shop Jakarta

”Kami sangat senang bisa menjalani Blue Core 5 Year Celebration ke 5 negara. Riding dengan motor-motor berteknologi Blue Core irit bahan bakar dan bertenaga. Sekarang kami ada di Indonesia melakukan city touring di Jakarta. Kami sangat senang berada di sini, bisa bertemu komunitas Yamaha Indonesia saling bertukar cerita tentang touring. Dan bisa mengunjungi Yamaha Flagship Shop di Jakarta yang menjual banyak produk Yamaha termasuk produk dengan inovasi Blue Core,” beber salah satu biker yaitu Ngo Thiet Dai Nhan.


Setelah Indonesia, para bikers Yamaha itu akan bertolak ke Filipina yang menjadi negara terakhir dalam rute touring. Dari situ lalu akan kembali ke negara asalnya Vietnam.


Naskah: Indramawan

Foto: YIMM