• Editor

Ada Diskon Pembelian, Plus Hadiah Jaket dan Helm Di Pesta Merdeka Yamaha Jatim

Hanya bisa didapatkan selama acara live Instagram spesial Pesta Merdeka Yamaha Jatim bersama Abibayu sebagai bintang tamu yang akan disiarkan Sabtu, 15 Agustus 2020 di Instagram @yamahafriends.

Flash sale untuk pembelian semua unit motor Yamaha produksi 2019 secara tunai dan mendapatkan diskon hingga Rp 10 juta.


Dalam menyambut peringatan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia ke-75, PT Surya Timur Sakti Jatim menawarkan promo menarik Pesta Merdeka Yamaha Jatim.

Pada kesempatan ini akan dilakukan flash sale untuk pembelian semua unit motor Yamaha produksi 2019 secara tunai dan mendapatkan diskon hingga Rp 10 juta. Selain itu untuk semua pembelian juga akan secara otomatis mendapatkan jaket dan helm full face eksklusif.


Yang harus dicatat, promo menarik ini hanya bisa didapatkan selama acara live Instagram spesial Pesta Merdeka Yamaha Jatim. Acara ini akan disiarkan Sabtu, 15 Agustus 2020 selama kurang lebih 1 jam di Instagram @yamahafriends.

Pada live Instagram spesial Pesta Merdeka Yamaha Jatim ini bakal hadir seorang video creator terkenal Abibayu (@abibayu) sebagai bintang tamu yang aktif dengan ide-ide kreatifnya, dan viral ketika banyak yang menyebutnya mirip artis Korea, Park Seojoon.

“Melihat antusiasme masyarakat yang menonton acara Pesta Merdeka Yamaha Jatim sebelumnya untuk memanfaatkan promo Flash Sale ini, kami kembali menghadirkan promo ini dengan keuntungan lebih. Caranya masih tetap sama, bagi yang ingin mendapatkan promonya bisa langsung menghubungi Customer Service Yamaha di 082287777898 melalui WA atau telpon, bisa juga dengan mengirimkan DM di Instagram Yamahafriends,” info William Saputra selaku Manager PT Surya Timur Sakti Jatim.

Pada acara live nantinya juga akan ada giveaway voucher OVO senilai total Rp 7 juta rupiah, serta 6 helm eksklusif yang akan diundi di akhir acara untuk pemenang Repost & Comment Challenge dan juga kuis selama acara berlangsung.


Teks: Indramawan

Foto: STSJ

© 2021 OTOPLUS-ONLINE

This website is owned and published by PT Media Kreasi Indonusa.

Reproduction of text, photographs or illustrations is not permitted in any form.