top of page
  • Gambar penulisEditor

Ada Kejutan Apa Di Yamaha Jatim Expo Sidoarjo?


Yamaha Jatim menggelar pameran motor di Sun City Mall, Sidoarjo. Beberapa produk terbaru dan juga unggulan Yamaha dipamerkan pada event yang berlangsung 13 - 19 Januari 2020 ini.


Sebut saja motor Sport Heritage Yamaha XSR 155 yang diperkenalkan untuk pertama kalinya di Sidoarjo. Selain itu, juga ditampilkan koleksi MAXI Series, yakni Yamaha Lexi dan NMAX. Pengunjung akhirnya bisa melihat dan langsung memesan produk unggulan terbaru Yamaha ini.

Promo terbaik juga ditawarkan Yamaha Jatim bagi konsumen yang membeli Yamaha Lexi di pameran ini, berupa DP Rp 0 untuk setiap pembelian Lexi versi apa saja. Ditambah lagi program cicilan menarik yang hanya bisa didapatkan di pameran ini. Dapatkan promo angsuran Rp 905.000 untuk Lexi Standard version, Rp976.000 untuk Lexi S version, dan Rp 1.046.000 untuk Lexi S ABS.


Pengunjung juga akan dimanjakan dengan hadiah menarik yang bisa langsung didapatkan saat mengunjungi booth pameran Yamaha ini. Ada voucher belanja hingga pouch HP yang bisa dibawa pulang dengan syarat dan ketentuan berlaku.


Selain itu, untuk setiap pembelian salah satu produk motor Yamaha apa saja juga akan mendapatkan nomor undian dan berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik, seperti kipas angin, dispenser, setrika, dan helm selama persediaan masih ada.


Teks: Indramawan

Foto: Yamaha Jatim

bottom of page