• Editor

Ada Zumba dan K-Pop Dance Competition di Yamahaland Festival Customer Day 2022

Gelaran Yamahaland Festival Customer Day 2022 di Yamahaland, Surabaya pada Sabtu, 24 September.

OTOPLUS-ONLINE I Untuk menyemarakan Customer Day 2022, PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) selaku main dealer motor Yamaha area Jawa Timur, Kalselteng, Kaltim, dan Nusa Tenggara menggelar Yamahaland Festival Customer Day 2022 pada Sabtu, 24 September di Yamahaland, Surabaya.

Selain memberikan layanan spesial kepada konsumen loyal dengan memberikan fasilitas gratis service dan oli Yamalube kepada 400 konsumen pengguna sepeda motor Yamaha, acara semakin meriah dengan berbagai kompetisi.

Sebut saja Zumba Competition yang diikuti oleh 144 peserta, dan K-Pop Dance Competition yang diikuti oleh 17 tim. Hadiah dengan total Rp 3 juta diberikan Yamaha STSJ untuk para pemenang dari kedua kompetisi tersebut.

Baca juga: Komparasi Yamaha Fazzio dan Vespa LX125 I-Get


“Kami mengucapkan terimakasih kepada seluruh konsumen loyal kami yang telah mempercayakan pilihannya kepada Yamaha. Kegiatan ini juga menjadi bentuk apresiasi dari kami untuk konsumen," ungkap William Saputra, Manager Promosi Yamaha STSJ.


William menambahkan, sesuai tema Yamaha di tahun ini yaitu “Ties in A New Age”, ia berharap ikatan yang dimiliki oleh Yamaha dan konsumen semakin erat ke depannya.

Layanan istimewa dihari Customer Day 2022 disambut antusias oleh para konsumen loyal Yamaha. Salah seorang konsumen Yamaha, Nyoman menyampaikan rasa terima kasih dan kegembiraannya kepada Yamaha.


Baca juga: Kenapa Fazzio Hybrid Jauh Lebih Murah Ketimbang PCX Hybrid?


“Saya sebagai pengguna motor Yamaha senang bisa mendapatkan kesempatan ini. Semoga ke depannya, Yamaha bisa semakin sukses dan bisa sering mengadakan program seperti ini,” ungkap Nyoman.


Kegiatan Customer Day 2022 juga diselenggarakan di 4 kota lainnya yaitu Jombang, Malang, Jember, dan Nusa Tenggara Barat.


Teks: Indramawan

Foto: STSJ