• Editor

ADV150 Urban ExploRide Jadi Obat Kangen Turing Bagi Komunitas



Diikuti 25 peserta dari komunitas Honda ADV150 Indonesia (HAI) Chapter Surabaya dan Sidoarjo, serta ADV Riders Soerockboyo


PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT bersama komunitas Honda ADV150 Surabaya dan sekitarnya mengadakan acara gathering dan turing (19/12).


Acara bertajuk ADV150 Urban ExploRide ini diikuti 25 peserta dari komunitas Honda ADV150 Indonesia (HAI) Chapter Surabaya dan Sidoarjo, serta ADV Riders Soerockboyo.

Selain laksanakan protokol kesehatan juga kaidah safety riding


Start dari MPM Surabaya, peserta lanjut menuju Sendi Adventure-Trawas. Sebelum memulai perjalanan disampaikan terlebih dahulu safety riding seperti teknik berkendara pada saat turing juga kelengkapan berkendara serta menjaga dan patuh pada protokol kesehatan pada waktu di lokasi seperti wajib memakai masker, menjaga jarak, dan sering mencuci tangan

Sekaligus gelar kegiatan HCSR (Honda Community Social Responsibility)


Di tengah perjalanan, peserta berhenti sejenak untuk melakukan kegiatan HCSR (Honda Community Social Responsibility) dengan memberikan bantuan karung sekam untuk tikungan Cangar sebagai bagian dari kepedulian komunitas Honda terhadap pengguna jalan lain.


Sesampainya di lokasi, peserta mengeksplor wisata yang menampilkan suasana hutan pinus dengan berwisata bersama dan tetap memperhatikan protokol kesehatan.

Melepas kerinduan komunitas akan kegiatan turing


"Selama pandemi, kegiatan gathering kami lakukan secara virtual. Dengan kegiatan ini harapannya dapat mengobati rasa kangen teman-teman komunitas dengan kegiatan ini, tentu saja dengan protokol kesehatan pencegahan COVID-19 yang berlaku," kata Ilham Santoso selaku Community Development MPM Honda Jatim.


Teks: Indramawan

Foto: Honda Jatim