• Editor

AHM Lakukan Mudik Virtual, Pengalaman Baru Bagi Ratusan Konsumen

Diikuti 314 konsumen terpilih, dari peserta program Mudik-Balik Honda (MBBH) 2019, serta sejumlah pembeli Honda BeAT di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

Mudik virtual sebagai salah satu upaya AHM menekan penularan pandemi Covid-19


OTOPLUS-ONLINE I PT Astra Honda Motor (AHM) memfasilitasi silaturahmi akbar secara virtual, antara ratusan konsumen motor Honda dengan sanak keluarga mereka di kampung halaman.


Apa yang dilakukan AHM tersebut kiranya terkait himbauan, untuk tidak melakukan mudik offline, demi menekan angka penularan Covid-19 saat libur panjang.


Pengalaman baru yang mungkin menjadi bagian sulit terlupakan itu, diikuti 314 konsumen terpilih, dari peserta program Mudik-Balik Honda (MBBH) 2019. Serta sejumlah pembeli Honda BeAT di wilayah Jakarta dan sekitarnya.


Konsumen terpilih tadi rata-rata merupakan orang-orang yang merantau jauh dari kota kelahirannya di Jawa Tengah, DIY, dan Jawa Timur.


Selain melakukan aktivitas melepas rindu, bersama perwakilan keluarga di kampung halaman, mereka juga menyaksikan penyerahan bingkisan Lebaran spesial yang telah disiapkan AHM bersama jaringan main dealer dan dealernya, sesuai area kota asal konsumen.


Antok Yuniarso, Deputy General Manager Honda Customer Care Center (HC3) AHM mengatakan, silaturahmi akbar ini merupakan upaya perusahaan mengapresiasi konsumen Honda, yang menjadi bagian dari upaya menjaga kesehatan masyarakat di tengah kondisi pandemi.

Kick off mudik virtual AHM melibatkan 314 konsumen pilihan


”Lebih dari itu, kami ingin membantu konsumen setia Honda yang memilih untuk tidak mudik, agar tetap bisa merayakan Hari Raya Idul Fitri bersama keluarga tercinta di kampung halaman. Namun dengan cara yang unik dan memorable,” kata Antok dalam Kick Off Mudik Virtual, Sabtu (8/5).

Selain gelaran mudik virtual, juga pembagian bingkisan Lebaran kepada ratusan konsumen terpilih


Bukan hanya bingkisan Lebaran, 100 konsumen terpilih yang beruntung dalam acara itu juga berhak mendapatkan sebuah ponsel baru dan pulsa Rp 100.000.


Dengan menggunakan ponsel yang didapatnya, mereka dapat mengunggah video ucapan Hari Raya, dan ungkapan rasa rindu kepada keluarga di kampung halaman. Ditambah lagi, AHM juga memberikan doorprize satu unit Honda BeAT, di samping beragam hadiah menarik lain senilai puluhan juta rupiah.


Teks: Setiawan AS

Foto: AHM