• Editor

Aki Motor GS Gold, Salah Satu Solusi Smart Persembahan GS Astra


Aki motor GS Gold dipasarkan dengan harga Rp264 ribu (HET).

Banyak cara dilakukan untuk bertambah dan menambah pintar. Seperti yang dilakukan PT Astra Otoparts, lewat anak usahanya aki GS Astra, dengan meluncurkan aki motor GS Gold. Aki motor GS Gold diperkenalkan GS Astra, lantaran GS Astra mengaku acapkali terkena dampak dari maraknya penjualan aki abal-abal.


“Kita bilangnya aki abal-abal, yakni aki GS Astra, tapi yang bukan produk resmi kita. Makanya kami luncurkan aki motor GS Gold,” ujar Yusak Kristian, Director Astra Otoparts.

Aki motor GS Gold mengajarkan konsumen menjadi bertambah pintar dalam memilih produk.

GS Gold yang mengusung tagline ‘Move in Smart Way’ kiranya bukan sekadar aki motor baru. GS Gold juga menawarkan solusi praktis yang smart, untuk para pengguna GS Astra.


“Saat ini GS Astra menjadi market leader di pasar aki kendaraan bermotor, dan sebagai salah satu produk unggulan dari Astra Otoparts,” kata Yusak.


Karena reputasinya sudah tak diragukan lagi, GS Astra menaruh perhatian khusus terhadap konsumennya, dengan mengajak konsumen smart, pintar dalam membeli aki.


Aki GS Gold untuk motor ini menyematkan teknologi QR Code multifungsi, dimana konsumen dapat melakukan pengecekan keaslian aki yang dibeli konsumen.


Selain itu QR Code tersebut juga dapat terkoneksi dengan penyimpanan data penggunaan aki di ponsel penggunanya. Ketika pengguna men-scan barcode yang ada di QR Code aki GS Gold.

Yusak Kristian (tengah) Director PT Astra Otoparts dan Rio Sanggau (kanan) Chief Executive Marketing PT Astra Otoparts memegang aki motor GS Gold.

“Di samping mempercepat proses layanan, konsumen GS Astra juga dipastikan akan mendapat GS Gold yang asli,” ucap Rio Sanggau, Chief Executive Marketing Astra Otoparts.


Konsumen menurut Rio juga dapat memperoleh informasi lokasi toko-toko berlogo GS Astra Smart. Saat ini toko-toko yang menggunakan logo GS Astra Smart antara lain Shop&Drive.


“Juga Motoquick, Astra Otoshop, dan lainnya. Dengan membeli aki GS Gold di toko berlogo GS Astra Smart, konsumen tak perlu khawatir akan keaslian GS Astra-nya,” tukas Rio.


Satu lagi, dengan membeli GS Gold seharga Rp264 ribu (HET) yang bertanda QR Code ini, konsumen akan mendapat fitur e-warranty, garansi selama 2 (dua) tahun pemakaian.


Naskah & Foto: Wave