top of page
  • Gambar penulisEditor

Aksesoris & Apparel New R25

Dihadirkan Yamaha Indonesia untuk penuhi keinginan konsumen

Menyusul kehadiran New R25 generasi terbaru, Yamaha meluncurkan beragam aksesoris untuk sportbike 250cc ini ke seluruh jaringan dealer resminya. Beragam line-up aksesori yang meliputi existing product yang sebelumnya telah tersedia di pasar dan new product alias produk anyar yang kemunculannya menyusul atas kehadiran R25 generasi terbaru tersebut, dihadirkan untuk memenuhi keinginan konsumen dalam berekspresi dan menyalurkan kreativitas mereka, melalui tampilan motor yang lebih menarik dan sporty.


Selain aksesori, Yamaha Indonesia juga menyediakan apparel seperti jaket dan helm dengan desain lebih racy yang mengangkat tema R-concept.


ACCESSORIES

Seat Cowl Kit (New Product):

Harga Rp 650.000 (tersedia dalam beragam warna)

Cover penutup jok belakang (single seat) dengan desain aerodinamis yang membuat tampilan motor semakin sporty. Pembuatan part yang melalui proses molding menjadikanya lebih presisi saat dipasang pada motor.


Cowling Protector L/R (New Product):

Harga Rp 600.000

Aksesoris berbentuk seperti sirip hiu yang dipasang pada sisi kanan dan kiri body bertujuan untuk melindungi motor saat terjatuh.


Visor Kit (New Product):

Harga Rp 450.000

Visor dengan desain baru yang lebih sporty dan aerodinamis serta terbuat dari material polycarbonate yang lebih aman karena tahan terhadap benturan.


Fuel Cap Cover (Existing Product):

Harga Rp 100.000

Penutup tangki bensin dengan desain spesial berupa motif karbon khusus di hadirkan untuk Yamaha New R25.


Lever Guard (Existing Product):

Harga Rp 335.000

Tidak hanya berfungsi sebagai pelindung handle rem/ kopling, berkat desainya yang aerodinamis dan sporty, lever guard lansiran Yamaha mampu membuat motor R25 menjadi terlihat lebih keren.


Short Rear Fender (Existing Product):

Harga Rp 450.000

Fender bagian belakang yang di desain lebih ramping dan pendek bila dibandingkan dengan fender standar, membuat tampilan belakang motor menjadi semakin sporty.


Casting Wheel Chemco R25 (Existing Product):

Harga Rp 3.500.000

Pelek khusus untuk New R25 dengan desain lebih sporty dan lebar. Hadir dalam tiga opsi warna yakni biru, hitam serta putih.


Racing Muffler (Existing):

Harga (lihat daftar)

Beragam line-up knalpot racing dengan desain dan suara gahar. Tak hanya menambah sporty tampilan R25, namun turut meningkatkan performa saat berkendara*.

· Daytona Short Silencer, full system (Rp 2.600.000)

· Daytona, full system (Rp 3.320.000)

· Akrapovic, slip on (Rp 5.000.000)

· Sakura, full system (Rp 4.900.000)

· Yoshimura, slip on (Rp 8.000.000)

· Hitman Anodized, full system (Rp 10.000.000)

*Knalpot racing hanya diperuntukan untuk aktivitas balap di area sirkuit dan bukan untuk di jalan raya.


Racing Stand:

Harga Rp 420.000

Standar racing yang dapat digunakan di berbagai jenis motor.

APPAREL

Jacket R-Concept Blue (Existing Product):

Harga Rp 560.000 (tersedia dalam ukuran M-2XL)

Jacket dengan desain sporty yang mengangkat tema R-Concept. Memiliki fungsi air intake (sirkulasi udara) serta terdapat kantung pada bagian pundak, siku serta punggung untuk menaruh body protector guna meningkatkan aspek keamanan bagi sang pengguna saat mengalami benturan.


Helm YFN4 GP (Existing Product):

Harga Rp 380.000 (tersedia dalam ukuran M-2XL)

Helm Full Face berstandar SNI dengan desain yang sesuai dengan grafis New R25. Dilengkapi dengan visor anti ultra violet serta double D-ring untuk meningkatkan aspek keamanan bagi sang pengguna.


Naskah: Indramawan

Foto: Istimewa

 

bottom of page