top of page
  • Gambar penulisEditor

Antisipasi Mudik, Astra Siaga Lebaran 2023 Siapkan 14 Pos Siaga

Astra Siaga Lebaran beroperasi 24 jam di Palembang, Lampung, dan sepanjang jalur mudik Jawa mulai 19-27 April 2023.

Seremoni Kick off Astra Siaga Lebaran diadakan secara online dan offline.


OTOPLUS-ONLINE I Dalam rangka mendukung mudik Idul Fitri 1440 H, grup otomotif roda 4 Astra menggelar Astra Siaga Lebaran 2023.

Anastasia Krisnawati, Chief Executive Astra World selaku Project Leader Astra Siaga Lebaran 2023.


"Astra Siaga Lebaran 2023 diselenggarakan untuk menemani pemudik melakukan perjalanan ke kampung halaman agar tetap aman dan nyaman selama perjalanan sehingga para pemudik dapat berkumpul dan merayakan hari raya Idul Fitri dengan sanak keluarga,” kata Anastasia Krisnawati, Chief Executive Astra World selaku Project Leader Astra Siaga Lebaran 2023.



Kegiatan yang secara rutin dijalankan grup otomotif di bawah naungan Astra International Tbk yaitu Astra Daihatsu, Auto2000, Astra Isuzu, Astra BMW, Astra Peugeot, Astra UD Trucks, Lexus Sales Operation, Asuransi Astra, FIF Group, Toyota Astra Financial Services, Astra Credit Companies, Aspira, Astra Infra, Astra Honda Motor, Astra Motor, Mobbi, Seva id, Astra Pay dan Astra World akan berlangsung mulai 19 April sampai dengan 27 April 2023.

Jaga jarak saat beriringan, dan tetap konsentrasi penuh meski jalan lengang.


Astra Siaga Lebaran 2023 menyiapkan 14 pos siaga, yang beroperasi selama 24 jam penuh di Palembang, Lampung, dan sepanjang jalur mudik pulau Jawa dengan 119 bengkel siaga yang tersebar di seluruh Indonesia akan tetap beroperasi secara normal meskipun pada hari libur dan cuti lebaran.


“Astra Siaga Lebaran 2023 juga didukung oleh 61 Garda Siaga 24 Jam dan 66 Emergency Roadside Assistance,” jelas Anastasia.



Selain layanan mudik untuk pemudik yang menggunakan roda empat, Astra juga memperhatikan pemudik yang menggunakan roda dua. Pada mudik kali ini, Astra juga menyediakan 12 Bale Santai Honda untuk beristirahat bagi pemudik yang beroperasi selama 24 jam. Astra menyiapkan 14 AHASS Siaga, 201 Mekanik AHASS, 151 AHASS Jaga dan 229 Honda Care mulai tanggal 19 hingga 30 April 2023.

Johannes Loman, Direktur Astra.


“Dengan tetap mengusung tagline “Dari Ujung ke Ujung Astra Menemani Mudik Anda” grup Astra menyediakan pos-pos siaga di sepanjang jalur mudik pulau Jawa hingga Sumatra dengan lebih dari 600 teknisi yang bersiaga agar pemudik lebih aman, nyaman dan tenang selama di perjalanan,” pungkas Johannes Loman, Direktur Astra.

Asuransi Astra dan Astra World menyiapkan pasukan Garda Siaga yang siap 24 jam.


Untuk para pemudik yang membutuhkan layanan Astra Siaga Lebaran dapat menghubungi Hotline Astra Siaga Lebaran di 1-500-898 atau 0895-38 1500898.


Layanan di Pos Siaga Lebaran

Antisipasi kondisi cuaca ekstrem yang sering terjadi belakangan ini.


Perawatan ringan kendaraan, WIFI gratis, makanan ringan gratis dan bagi yang ingin melakukan penukaran kendaraan dengan yang baru di pos siaga lebaran juga ada fasilitas pengecekan harga kendaraan yang dibantu tim Mobbi.

  • Rest Area Cikampek (Arah Barat dan Arah Timur): Auto2000, Astra Daihatsu, Astra Isuzu dan Astra Peugeot - Rest Area Cipali (Arah Timur): Auto2000, Astra Daihatsu, Astra Isuzu dan Astra Peugeot

  • Rest Area Cirebon (Arah Barat dan Arah Timur): Auto2000, Astra Daihatsu dan Astra Isuzu

  • Rest Area Salatiga (Arah Barat dan Arah Timur): Astra Daihatsu dan Astra Isuzu

  • Rest Area Jombang (Arah Timur): Astra Daihatsu, Astra Isuzu dan Astra Peugeot

  • Pos Siaga Paiton: Auto2000, Astra Daihatsu dan Astra Isuzu

  • Pos Siaga Nagreg: Astra Daihatsu dan Astra Isuzu

  • Pos Siaga Buntu: Astra Daihatsu dan Astra Isuzu

  • Pos Siaga Merak: Auto2000

  • Pos Siaga Lampung: Auto2000, Astra Daihatsu dan Astra Isuzu

  • Pos Siaga Palembang: Auto2000


Layanan di Bale Santai Honda: Penjualan unit motor, free service ringan dan konsultasi motor, diskon parts, aksesoris dan apparel.

  • Jalur Utara: Tangerang, Indramayu, Cirebon, Tegal, Probolinggo

  • Jalur Selatan: Cianjur, Nagreg, Kebumen, Purworejo, Madiun, Malang


Teks: Nugroho Sakri Yunarto

Foto: Astra, Nugroho Sakri Yunarto

Comments


bottom of page