top of page
  • Gambar penulisEditor

Apa Kelebihan Formula Terbaru Pada Pelumas Evalube?


  • Dari kiri: Ivan Rastianto, Yomie Harlin dan Stefanus Harlim saat jumpa pers virtual (11/7) kemarin.

Berkendara di tengah kemacetan, selain berisiko meningkatkan kondisi stres di jalan, juga dapat berpengaruh kepada kondisi kendaraan itu sendiri. Salah satu pengaruhnya adalah, dalam kondisi kemacetan, kendaraan cenderung tidak mendapat sirkulasi udara sempurna. Akibatnya komponen-komponen seperti sistem transmisi, dan mesin bekerja lebih keras.


Menyikapi kondisi tersebut, Evalube Lubricants yang mengklaim diri sebagai merek pelumas asli Indonesia, secara resmi mengumumkan formulasi oli terkini, untuk seluruh varian produknya.

Seluruh varian Evalube Lubricants kini diformulasikan dengan kehadiran Veltec with Clean Shield Formula, yang merupakan penyempurnaan dari formulasi varian pelumas sebelumnya.

“Evalube sudah memikirkan dan merancang teknologi terdepan, yang merupakan hasil penelitian dan diformulasikan khusus untuk berbagai macam kondisi berkendara seluruh konsumen di Indonesia,” kata Yomie Harlin, Commercial Director Evalube Lubricants, melalui jumpa pers virtual, Sabtu petang (11/7).


Menurutnya, Evalube menyadari akan meningkatnya perkembangan kondisi dan teknologi kendaraan yang ada pada saat ini. “Maka dari itu, diperlukan pelumas dengan formulasi yang lebih tinggi dan canggih. Dengan kekuatan formulasi ini, menjadikan Evalube sebagai pelumas kendaraan yang bisa menjadi solusi bagi konsumen yang menginginkan perlindungan mesin kendaraan lebih baik dan bersih,” ucap Yomie.


Hasil uji coba yang melibatkan lembaga penelitian independen dari Institut Teknologi Bandung (ITB) mengklaim, formulasi terbaru pada pelumas Evalube ini menghadirkan produk yang dapat membantu membersihkan mesin lebih optimal. Sehingga dapat meningkatkan performa kendaraan, dan memberikan perlindungan terbaik bagi mesin kendaraan.

“Veltec with Clean Shield Formula ini dirancang untuk lebih baik dalam menangkap partikel karbon, sehingga dapat dengan mudah menghilangkan endapan hasil pembakaran pada mesin,” tukas Stefanus Harlim, Technical Support Engineer & Product Development Evalube Lubricants.

Formulasi terbaru tersebut dijelaskan Stefanus mampu melawan kerak di dalam mesin, serta menjaga mesin dari korosi. Sehingga mesin tetap bersih terlindungi. “Mesin kendaraan pun dapat terhindar dari gesekan. Menjadikan kinerja mesin lebih optimal, tarikan enteng dan bahan bakar lebih irit,” lanjutnya.

  • Varian Evalube Lubricants roda dua dengan formulasi dan desain kemasan baru.

Dalam kesempatan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) Transisi ini, selain menghadirkan formulasi oli terkini, Evalube yang telah dua dekade hadir di Indonesia juga menyegarkan seluruh lini produknya dengan desain kemasan yang baru.

“Desain kemasan ini hadir dengan identitas lebih sederhana, namun lebih informatif dan tampilkan kesan futuristik. Kemasan ini juga menggambarkan teknologi terdepan dari seluruh varian produk Evalube,” ungkap Ivan Rastianto, Marketing Manager Evalube Lubricants.

  • Varian Evalube Lubricants roda empat dengan formulasi dan desain kemasan baru.

Hadirnya desain kemasan baru Evalube ini kiranya membuat konsumen kian percaya, akan memperoleh perlindungan dan kenyamanan saat berkendara. “Varian dengan formulasi dan desain kemasan terbaru ini bisa diperoleh di sejumlah jaringan terpercaya kami. Yakni tersedia di 30 distributor retail otomotif, dan 13 distributor industri komersial di seluruh Indonesia,” urai Ivan.

Teks: Setiawan AS

Foto: Evalube Lubricants

bottom of page