• Editor

Apa yang Paling Disuka Ringgo dan Sabai ‘Pinter Bener’ dari Mitsubishi Xpander?


Keluarga pasangan selebriti Ringgo Agus, dan Sabai Dieter memang dipilih sebagai ambassador, dari semangat Xpander ‘Pinter Bener’, yang dikedepankan PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI).


Sosok Ringgo yang digambarkan sebagai ‘Suami Pinter’ dan Sabai menjadi “Istri Bener’ seolah merefleksikan keunggulan dari Mitsubishi Xpander, yang saat ini menjadi salah satu kendaraan penumpang yang paling diunggulkan Mitsubishi.


“Bagi keluarga yang Pinter Bener, jelas tak salah bila memilih Mitsubishi Xpander. Karena Xpander memiliki beragam fitur unggulan, yang sangat mendukung kebutuhan keluarga Indonesia,” ucap IrwanKuncoro, Sales and Marketing Director PT MMKSI.

Ringgo sendiri mengatakan, ia dan Sabai sebenarnya merupakan cerminan keluarga Indonesia pada umumnya. “Kami membutuhkan kendaraan yang dapat mengakomodir berbagai keperluan kami untuk beraktivitas,” tukasnya.


Ringgo menambahkan, buat mereka berdua memilih Xpander sudah merupakan hasil diskusi panjang. “Jadi memiliki mobil harus dengan pilihan benar-benar. Diskusi berdua, saya harus teliti, harus test, istri suka apa nggak? Kami harus sepakat,” terang Ringgo.

Terutama, mereka memilih Xpander karena harga, lalu kedap suara, stabil, suspensi dan bagasi. “Soal bagasi ada cerita menarik. Sebagai bapak amatir, saya beli stroller ukuran paling besar, buat putra kami. Untungnya Xpander muat untuk stroller besar! Sekaligus menampung barang belanjaan,” serunya.


Meski diakui Ringgo, secara spesifik, suspensi dari Mitsubishi Xpander yang paling disukainya, ketika ia pakai berkendara. Sementara Sabai beralasan, sebagai seorang istri dan ibu, Mitsubishi Xpander juga sangat bermanfaat baginya.


“Aku kan nggak selalu bisa mengandalkan suami buat kemana-mana. Karena kesibukan masing-masing. Jadi ketika aku kendarai sendiri, Xpander nyaman banget. Bayangkan, anakku ketika masuk ke dalamnya, langsung tidur, saking nyamannya,” urai Sabai.


Meski begitu, Sabai pun secara spesifik mengakui paling suka Mitsubishi Xpander dari bagasinya. “Bagasinya lega banget. Kapasitasnya besar. Bisa buat menampung barang-barang. Jadi keluarga kami tak salah ketika memilih Mitsubishi Xpander,” ungkapnya.


Naskah & Foto: Wave