• Editor

Astra Auto Fest 2020 Siap Digelar Di Empat Kota


  • Kick Off Astra Auto Fest 2020 diresmikan Gunawan Salim (Chief Marketing Officer Retail Business Asuransi Astra & Project Director Astra Auto Fest) didampingi Ivan Petrus Sadik (Chief Operation Officer Auto 2000), Harry Kamora (Chief Operation Officer Astra Isuzu), Erwin Himawan (Chief Lexus Sales Operation), dan Octavianus Dwi (Deputy Chief Executive Officer Astra Motor).

Dalam rangka memperingati hari jadi ke-63 tahun PT Astra International Tbk, yang jatuh pada 20 Februari 2020, pameran Astra Auto Fest akan kembali digelar awal tahun ini. Mengangkat tema “Kado Terbaik dari Astra,” Astra Auto Fest 2020 menawarkan beragam produk, promo dan penawaran terbaik yang bisa didapatkan konsumen untuk seluruh produk otomotif dan jasa keuangan dari Astra.


Pameran otomotif tahunan yang telah terselenggara sejak tahun 2018 ini akan berlangsung selama lima hari, 19 – 23 Februari 2020, bertempat di Astra Biz Center, BSD City, Tangerang, Banten.

  • Gunawan Salim, Chief Marketing Officer Retail Business Asuransi Astra & Project Director Astra Auto Fest, menjelaskan tentang spesial program di Astra Auto Fest 2020

“Kegiatan tahunan ini diselenggarakan sebagai bentuk komitmen Astra dalam memberikan layanan dan produk terbaik bagi masyarakat Indonesia melalui sinergi antara Divisi Otomotif Astra, Jasa Keuangan Astra (Astra Financial), Astra World dan Astra Digital. Dengan adanya sinergi ini, diharapkan pengunjung akan mendapat pengalaman membeli dan memproteksi seluruh produk otomotif Astra secara mudah, cepat, terjamin dan terintegrasi yang diiringi penawaran terbaik Astra,” jelas Project Director Astra Auto Fest 2020, Gunawan Salim.


Lebih lanjut Gunawan Salim menjelaskan berbeda dengan tahun sebelumnya, tahun ini selain diselenggarakan di Jakarta Astra Auto Fest juga akan digelar di kota Bandung, Medan dan Surabaya. Selain dalam rangka memperingati HUT 63 tahun Astra, penyelenggaraan Astra Auto Fest di empat kota ini juga dimaksudkan agar Astra lebih dekat menjangkau pelanggan setia produk-produk Astra yang berada di wilayah tersebut.


“Selain itu, kami juga melihat sejak pertama kali diselenggarakan pada 2018 Astra Auto Fest terus mengalami berbagai peningkatan baik dari sisi penyelenggaraan maupun dari sisi transaksional. Pada tahun 2019 lalu, Astra Auto Fest dalam tiga hari dapat membukukan lebih dari 1.600 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK). Mengacu pada kesuksesan tersebut, maka tahun ini kami berencana untuk menyelenggarakannya di empat kota besar di Indonesia.”


Event Astra Auto Fest 2020 akan melibatkan 19 kolaborator. Pada lini bisnis penjualan kendaraan, Astra antara lain akan menghadirkan Auto2000, Astra Daihatsu, commercial vehicle dari Astra Isuzu, BMW Astra, Astra Lexus, Astra Peugeot, Astra UD Trucks dan Astra Motor. Tak hanya itu, Astra Auto Fest 2020 juga menghadirkan Mobil88, Toyota Trust dan BMW Astra Used Car bagi pengunjung yang ingin melakukan trade in atau memiliki kendaraan second-hand dengan kualitas prima jaminan Astra. Acara ini juga didukung oleh Astra World dan Seva.ID.


Pengunjung juga akan mendapatkan kemudahan proses pembayaran pembelian kendaraan dalam Astra Auto Fest 2020 atas dukungan enam lembaga jasa keuangan Astra Financial, yaitu: PermataBank, FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), Toyota Astra Financial (TAF), Asuransi Astra dan Astra Life.


Sepeti telah dijelaskan sebelumnya, layanan terintegrasi ini diharapkan akan memberikan proses yang cepat dan sebagai privilage bagi pengunjung Astra Auto Fest 2020 dalam membeli produk otomotif, baik roda empat, maupun roda dua serta layanan jasa keuangan dari Astra Financial.


Gunawan Salim menambahkan, “Event sinergi Astra Otomotif dan Jasa Keuangan Astra ini bisa diakses secara gratis. Pengunjung bisa hadir di satu tempat dengan kemudahan proses dan program terbaik yang diberikan, sehingga diharapkan pengunjung bisa memiliki kendaraan impian dengan kepuasan layanan dari kami.”


Naskah: Ardhitya

Foto: Istimewa

© 2021 OTOPLUS-ONLINE

This website is owned and published by PT Media Kreasi Indonusa.

Reproduction of text, photographs or illustrations is not permitted in any form.