top of page
  • Gambar penulisEditor

Astra Financial Geber Promo di GIIAS Surabaya 2023

Berkaitan dengan HUT Astra ke-66 maka promo yang diberikan sepanjang pelaksanaan GIIAS Surabaya 2023 akan sejalan.

OTOPLUS-ONLINE I Astra Financial kembali menjadi sponsor platinum pada perhelatan GIIAS Surabaya 2023. “Astra Financial hadir dengan 9 lini bisnisnya untuk menyemarakkan penyelanggaraan GIIAS Surabaya 2023,” buka Tan Chian Hok selaku Chief Marketing Officer Astra Credit Companies (ACC) sekaligus Project Officer GIIAS 2023 yang akrab disapa Ahok ini.


Ke-9 lini bisnis Astra Financial tersebut yaitu ACC, TAF dan FIFGROUP yang bergerak di industri Consumer Financing. Kemudian Asuransi Astra dan Astra Life dari industri Insurance, MauCash yang bergerak di industri Fintech, terkait industri E-Money ada AstraPay serta MOXA dan SEVA yang masuk dalam industri Digital Ventures.


“Pada tahun 2023 ini Astra Financial mengusung tema “Driving Your Dreams: yang bermakna cerminan harapan dan optimisme Astra Financial untuk memberi solusi layanan keuangan sekaligus memberdayakan masyarakat untuk berani bermimpi untuk bisa memiliki kendaraan bermotor,” terang Ahok.

Berkaitan dengan HUT Astra ke-66 maka promo yang diberikan sepanjang pelaksanaan GIIAS Surabaya 2023 akan sejalan. Apa saja promo-promo yang ditawarkan lini bisnis Astra Financial pada GIIAS Surabaya 2023? Berikut uraiannya:


ACC & TAF

Dalam rangka memperingati 66 tahun Astra hadir di tengah masyarakat Indonesia, pada GIIAS 2023 ini Astra Financial memberikan penawaran promo kredit mobil dengan bunga 0,66% untuk tenor 1 tahun, 2,66% untuk tenor 2-3 tahun, 3,66% untuk tenor 4 tahun dan 4,66% untuk tenor 5 tahun. ACC dan TAF juga akan membebaskan biaya administrasi dan memberikan hadiah langsung bagi 766 konsumen yang melakukan SPK tunai. Bagi pengunjung booth Astra Financial di GIIAS Surabaya 2023 akan dibantu untuk dapat melakukan pengajuan pembiayaan dari ACC dan TAF secara online.


Astra Life Special Program

Astra Life memberikan cashback hingga 66% atau maksimal Rp 500 ribu berupa saldo AstraPay untuk semua produk asuransi Flexi dengan Kode Promo FLEXI66. Cashback dalam bentuk saldo AstraPay juga diberikan untuk setiap pembelian produk ASLI Asya Proteksi Syariah & ASLI Proteksi Andalan.


AstraPay

Kalau kalian belum punya aplikasi AstraPay dan ingin mendapatkan banyak keuntungan. Download aplikasi AstraPay dan register di lokasi GIIAS Surabaya 2023, maka bisa dapat voucher cashback up to Rp 60 ribu. Selain itu, jika melakukan Top-Up saldo juga bisa mendapatkan voucher cashback up to Rp 600 ribu.


Buat yang sudah punya AstraPay, manfaatkan aplikasi AstraPay untuk membeli tiket masuk GIIAS Surabaya 2023 karena akan mendapatkan diskon Rp 6 ribu. Cashback berupa saldo AstraPoint hingga Rp 600 ribu juga bisa didapatkan bila kita melakukan pembayaran SPK roda empat menggunakan AstraPay dan bagi pengguna yang melakukan upgrade ke preferred akan mendapat polis asuransi jiwa senilai Rp 10 juta.


MauCash

Ada beberapa program yang ditawarkan MauCash pada perhelatan GIIAS Surabaya 2023 berupa limit pinjaman tunai hingga Rp 20 juta untuk setiap pembelian otomotif di GIIAS 2023 lalu 660 hadiah senilai ratusan juta untuk setiap transaksi di Maucash dan pembelian kendaraan di GIIAS. Kemudian jaminan 66 menit langsung cair bagi mereka yang mengajukan pinjaman di GIIAS 2023 dapat cashback hingga Rp 66 ribu pula.

FIF


Daniel Hartono selaku CMO FIFGROUP PT Federal International Finance (FIF), anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial mengatakan, “FIFGROUP juga menghadirkan penawaran menarik untuk pembelian kendaraan roda dua.” Seperti, uang muka mulai dari Rp 1,6 jutaan untuk Honda Scoopy, hemat angsuran hingga Rp 2 jutaan untuk Honda Scoopy, Honda Vario 160, Honda PCX 160, dan Honda ADV 160 dengan tenor 2 hingga 3 tahun, hemat angsuran hingga Rp 6 jutaan untuk Honda CB150X dan Honda CBR250RR dengan tenor 2 hingga 3 tahun, pilihan tenor hingga 6 tahun untuk Honda CB150X dan Honda CBR250RR, hingga Cashback AstraPay senilai Rp 660 ribu melalui aplikasi Moxa untuk pembelian seri Honda CBX 150.


MOXA

Bagi konsumen yang mengajukan kredit motor di FIF lewat MOXA maka akan mendapatkan hadiah langsung asuransi kecelakaan senilai Rp 2,75 juta. Lalu khusus bagi pembeli Honda PCX dan Honda Bigbike Series akan mendapat tambahan cashback Rp 660 ribu plus bonus jas hujan.


Bahkan melakukan Top Up dan bayar tagihan bisa menjadi lebih hemat dengan diskon up to Rp 100 ribu.


Teks & foto : Nugroho Sakri Yunarto

bottom of page