top of page
  • Gambar penulisEditor

Astra Holiday Campaign Ajak Pemudik Ikuti Program Sejalan Berhadiah Tiket Liburan


Astra Holiday Campaign 2019 ajak pemudik ikuti Program Sejalan.

Ada yang menarik dari Astra Holiday Campaign (AHC) tahun ini. Program tahunan Astra Group yang diluncurkan Rabu, 29 Mei 2019 lalu di kantor pusat PT Astra International Tbk. ini juga melakukan aktivitas unik, agar keceriaan selama mudik dapat ter-capture dengan baik, sekaligus saling berbagi kesan saat Mudik Lebaran 2019 kepada teman-teman.


Aktivitas tersebut adalah pemudik bisa membagikan keseruan mudik versi masing-masing bersama program 'Sejalan' di beberapa titik pos mudik siaga Astra dengan selfie dan unggah di Instagram.

Sejalan menjadi salah satu aktivitas unik dan menarik yang diterapkan AHC 2019.

“Ada hadiah menarik yang Sejalan siapkan. Seperti voucher senilai Rp100 ribu bagi 1.000 foto pertama yang datanya terverifikasi, dan hadiah menariknya lainnya, seperti tiket liburan ke Bali, Yogyakarta, dan Bandung,” kata Andreas, Product Owner Sejalan.


Caranya gampang, pemudik hanya perlu selfie atau wefie, dan kirim foto tersebut ke Instagram serta tag @barengsejalan, dengan ketentuan seperti berikut:


1. Download aplikasi Sejalan.

2. Isi data diri, baik sebagai Kapten Sejalan atau Teman Sejalan.

3. Foto di antara 9 (sembilan) Pos Siaga Astra, yakni di Rest Area tol Merak-Jakarta KM 68B), Cikampek (Rest Area tol Jakarta-Cikampek KM 57), Cipali (Rest Area tol Cipali KM 102), Cirebon (Rest Area tol Palikanci KM 207 A), Pekalongan (Rest Area tol Batang -Semarang KM 379A), Salatiga (Rest Area tol Semarang-Solo KM 456A), Ngawi (Rest Area tol Solo-Ngawi KM 575A), Jombang (Rest Area tol Jombang-Mojokerto KM 678 B), dan Tabanan (SPBU 54 821 11 Selabih Lalanglinggah).

4. Unggah foto selfie atau wefie di Instagram pribadi, dan mention @barengsejalan.

5. Buat caption semenarik mungkin mengenai perjalanan mudik, dengan menyertakan nama akun Sejalanmu dan gunakan hashtag #MudikSejalanAHC

6. Periode upload foto #MudikSejalanAHC ini berlaku dari 31 Mei - 14 Juni 2019

7. Peserta dengan caption yang menarik dan mendapat like terbanyak berhak mendapat voucher Sejalan hingga senilai Rp1 juta dan tiket liburan gratis ke Bali, Yogyakarta, dan Bandung.


Program ini dapat dipantau pemudik secara langsung di aplikasi yang tersedia, dan akun sosial media @barengsejalan. Selain ada juga promo menarik, yaitu Disc 50% maksimal Rp 30.000 untuk pemesanan tiket travel.



Naskah & Foto: Wave

 

bottom of page