• Editor

Astra Menjamin Servis Traga Tetap Terjaga


Selama masa pandemi Covid-19, seluruh tim layanan aftersales Astra Isuzu komitmen tetap memberikan layanan kepada pelanggan. Layanan bengkel Astra Isuzu resmi beroperasi melayani pelanggan, dengan mengutamakan disiplin protokol kesehatan.

Dilakukan baik saat servis di bengkel, ataupun di lokasi pelanggan melalui layanan kunjung Bengkel Isuzu Berjalan (BIB). Di area bengkel, protokol kesehatan diterapkan dengan adanya penyediaan hand sanitizer, tempat cuci tangan, deteksi suhu tubuh, dan sebagainya.

“Terkait traffic selama masa pandemi, kami terus berkomitmen mendukung dan memberikan layanan emergency kepada pelanggan, termasuk kendaraan-kendaraan yang menjadi gugus depan penanggulangan Covid-19,” ujar FX Hartanta Adi Nugroho, Marketing Communications Dept PT Astra International Tbk – Isuzu Sales Operation.

Hal tersebut juga berdasarkan survey terhadap ribuan pelanggan setia Astra Isuzu. Dimana lebih dari 60% pelanggan yang masih mengoperasikan kendaraannya. Terutama kendaraan yang masuk dalam sektor yang diijinkan beroperasi selama masa PSBB.

Dijelaskan Hartanta, pada Juni 2020, Astra Isuzu memiliki program servis untuk pemilik Isuzu Traga, yakni ‘Servis Juara, Traga Terjaga, Hanya di Astra”. Program ini diberikan sebagai komitmen Astra Isuzu, untuk tetap memberi pelayanan terbaik kepada pelanggan Isuzu Traga.

Adapun rincian program andalan tersebut yaitu paket ganti oli hanya Rp190ribu, berlaku secara nasional. Lalu paket servis overhaul khusus Traga, dengan diskon sparepart 7,5%, diskon bahan 20%, dan diskon jasa hingga 35%.

Di dalamnya terdiri dari overhaul brake, overhaul clutch, overhaul differential, dan overhaul transmission. Terkait penggantian sparepart yang mendapatkan diskon, meliputi seluruh item part pada paket overhaul di atas.

Selain diskon servis, pada saat melakukan perbaikan kendaraan di bengkel, pelanggan juga akan mendapat gratis sterilisasi disinfektan, atau pembersihan pada bagian-bagian yang tersentuh saat perbaikan kendaraan. “Kami juga menjamin driver pelanggan, melalui program Santunan Driver,” ucapnya.

Guna memudahkan proses booking service, pelanggan Isuzu dapat menghubungi Mobile Service Command Center 081297371035 atau klik www.astraisuzu.co.id.

Teks: Wave

Foto: Astra Isuzu