top of page
  • Gambar penulisEditor

Astra Peugeot Surabaya Gelar Spare Part Bazaar 2020 Dengan Diskon Besar-Besaran!


Kamu penggemar Peugeot khususnya seri 206, 306, 406 dan berbagai tipe lain pasti tidak ingin melewatkan Spare Part Bazaar 2020 yang akan diadakan pada Sabtu, 29 Februari 2020 di dealer Astra Peugeot Surabaya, HR Muhammad, Surabaya mulai pukul 09:00 hingga 16:00.


Acara ini menjadi kesempatan yang sangat baik bagi para pemilik dan pengguna kendaraan Peugeot, terutama Peugeot lawas. Peugeot loverdapat berburu sederet onderdil dan aksesoris sesuai dengan kebutuhan kendaraannya. Event wajib deh.

Jaminan orisinalitas serta adanya garansi menjadi tambahandaya tarik para pemburu onderdil untuk kebutuhan kendaraan kesayangan mereka. Tak kalah menarik, harga bazaar yang ditawarkan sangat spesial dengan adanya diskon yang sangat besar.

“Pada event ini kami memberikan diskon hingga 97% dan 15% untuk jasa pemasangan. Jadi ayo manfaatkan momentum acara ini,” tukas Aidil FB Swastomo selaku Head of Aftersales Astra Peugeot. Ini menjadi suatu bentuk komitmen Astra Peugeot ke konsumen setianya.


Tidak hanya suku cadang, ada sederet hadiah serta gimmick menarik untuk para pengunjung. Hadiah langsung hingga doorprize disiapkan untuk para pecinta Peugeot seperti oli mesin, voucher service, Peugeot Hoodie, T-shirt, hingga key ring bagi para konsumen yang melakukan transaksi pada acara tersebut. Buat kamu para pecinta Peugeot jangan sampai melewatkan acara ini lho.


Teks: Nugroho Sakri Yunarto

Foto: Astra Peugeot, Nugroho Sakri Yunarto

bottom of page