• Editor

Asuka Car TV Turut Memeriahkan Pameran GIIAS 2019


Tim Asuka Car TV siap menyambut pengunjung Gaikindo Indonesia International Auto Show 2019.

Asuka Car TV, salah satu produsen TV mobil digital unggulan di Indonesia tak ketinggalan ikut ambil bagian pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) yang berlangsung tanggal 18-28 Juli 2019.


Dalam pameran GIIAS tahun ini, Asuka Car TV mengemas konsep ‘Feel the Real Happiness in Your Car’. Dimana Asuka Car TV ingin berbagi keseruan menikmati kenyamanan, dan hiburan online multimedia dalam mobil pengunjung, lewat produk-produk unggulannya.


Selain memamerkan aneka produk yang sudah familiar, seperti head unit PTA-310TV, PTA-100, XP10, atau headrest clip on monitor AS-1080 AZ. Asuka Car TV juga akan menghadirkan sederet produk terbaru di GIIAS 2019


"Produk baru yang inovatif, dan modern selalu kita luncurkan hampir setiap tahun. Untuk GIIAS 2019 Asuka memilliki dua varian produk baru yang akan diperkenalkan,” jelas Albert Lim, Product & Marketing Manager Asuka Car TV.


Dikatakan Albert, produk baru tersebut yaitu Headunit Multimedia dengan perpaduan kualitas audio yang sangat jernih, dan memiliki DSP (Digital Sound Processor). Serta car accessories yang mendukung di dalamnya.


“PTA-100TY dan PTA-309TY Headunit Android OEM Toyota yang diluncurkan semester pertama 2019 akan kembali hadir di GIIAS 2019. Tentunya beserta produk unggulan lainnya,” lanjut Albert.


Sebut saja Headunit Android PTA-100TV, PTA-309TV, dan PTA-100TV. Juga Headunit OEM lain seperti untuk Xpander XP-10, dan Headunit OEM KIA. Tak ketinggalan beberapa varian Headrest Clip-on Monitor Android, seperti tipe AS-1180AZ/AZM, dan lainnya.

Suasana booth Asuka Car TV pada salah satu pameran otomotif.

Booth Asuka Car TV hadir di Hall 10, Booth B4, GIIAS 2019-ICE BSD, Tangerang. Di sini Asuka Car TV turut menggandeng sister-brand MIRAI In-Car Entertainment, dan menampilkan konsep display atraktif, serta modern.


Dengan demikian, konsumen dapat dengan mudah merasakan experience nyata produk-produk mulai dari Tuner TV Digital, Headunit Android, Headrest Android Monitor, Driving Video Recorder, TPMS, dan aksesoris elektronik mobil lainya.


Naskah: Wave

Foto: Asuka Car TV for OTOPLUS-ONLINE