• Editor

Asyiknya Fun Ride ke Green Canyon Bareng MONIKA (Motor Mini Bekasi)

"Kami ingin berikan influence dan buktikan motor mini yang unik ini bisa dikendarai orang dewasa dan menyenangkan...” (Onni Isudar - MONIKA)

OTOPLUS-ONLINE I Sejatinya MONIKA (Motor Mini Bekasi) ini pengin banget fun rider dari sejak akhir tahun 2020 lalu. Namun karena pemberlakuan PSBB, keinginan ini ditahan sampai awal tahun lalu.

Lewat acara yang diberi nama Gass Awal Tahun 2021 Bareng Monika, kawanan ini berkesempatan kembali mempererat silaturahmi di antara anggota internal, lewat kegiatan fun ride menuju Curug Ciomas atau Green Canyon yang berada di daerah Cariu - Bogor (16/01/2021).

Dengan tetap menjaga protokol kesehatan dan keselamatan berkendara, para peserta menentukan Tikum (titik kumpul) 1 di Mabes Monika (Teras Kemarau Roadside), dan Tikum 2 di Fly Over Cipendawa.

“Setelah itu lanjut gasss menuju lokasi dengan melewati rute Jonggol agar perjalanan lebih menyenangkan karena melewati berbagai tempat menarik seperti view Gunung Batu, hamparan sawah sampai jembatan gantung di atas sungai,” ujar Onni Isudar selaku Bendahara di MONIKA sekaligus owner Teras Kemarau mewakili rekan-rekannya.

Onni berharap semoga lewat acara ini bisa semakin menambah keakraban di dalam internalMONIKA, serta memberikan influence kepada para warga di Bekasi khususnya dan sekitaran Bekasi, bahwasanya motor mini bukan hanya untuk mainan saja.

“Kami ingin buktikan motor mini yang unik ini bisa dikendarai oleh orang dewasa dan menyenangkan,”senyum Onni. "Buktinya sepanjang perjalanan di beberapa tempat rombongan kami selalu menjadi perhatian khususnya anak-anak kecil yang selalu bersorak gembira dan melambaikan tangan saat kami lewat."


Teks: Indramawan

Foto & Video: MONIKA

© 2021 OTOPLUS-ONLINE

This website is owned and published by PT Media Kreasi Indonusa.

Reproduction of text, photographs or illustrations is not permitted in any form.