• Editor

Asyiknya 'Ngobat' Bareng Sule di Acara MAXI Yamaha Day Ke-3


Acara talkshow 'Ngobat' yang dipandu Budi Dalton (nomor 3 dari kanan)kedatangan tamu Sule di MAXI Yamaha Day di Orchid Forest, Cikole Lembang Bandung (12 – 13/10/2019)

Ngobat (Ngobrolkeun Batur) atau dalam Bahasa Indonesia berarti membicarakan orang lain, adalah acara talkshow yang dipandu Budi Dalton, seorang budayawan, bintang film komedi, politikus, dosen di sebuah universitas di Bandung, yang juga pernah menjabat sebagai El Presidente Bikers Brotherhood MC.

Sule mengisahkan awal kariernya bersama motor miliknya, Yamaha Vega R dan Mio

Nah, kalau biasanya acara talkshow ini diunggah di medsos termasuk Youtube, tentu sangat menarik ketika Ngobat disuguhkan langsung di atas panggung, dengan dikelilingi bikers Yamaha yang hadir pada acara MAXI Yamaha Day di Orchid Forest, Cikole Lembang Bandung (12 – 13/10/2019) lalu. Apalagi yang tampil sebagai bintang tamu adalah aktor multitalenta, Entis Sutisna, atau lebih dikenal dengan nama Sule!


Ya, kehadiran Sule menjadi daya tarik tersendiri pada acara yang dihadiri ratusan orang pecinta skutik MAXI Yamaha ini. Mereka berkumpul untuk merayakan tahun ke-3 penyelenggaraan event yang sudah dinanti-nantikan itu.

Sule menjadi daya tarik tersendiri dengan obrolannya yang kocak dan menghibur

Apalagi pada kesempatan itu, Sule yang berasal dari Cimahi itu menuturkan kisahnya memiliki Yamaha Vega R dan juga Mio, yang setia dipakainya saat merintis awal karier nya. Sekarang pun, dia membesut Nmax yang merupakan skutik MAXI Yamaha.

Selain penampilan Sule dan Budi Dalton yang sangat menghibur, para peserta juga betah berkumpul mengikuti aktivitas lainnya seperti fun games dan kompetisi menarik yang kian menyemarakkan suasana.

Turut dipamerkan modifikasi MAXI Yamaha

Modifikasi motor-motor MAXI Yamaha yang ditampilkan di area acara turut membuat kagum peserta. Tak lupa mereka juga memanfaatkan kesempatan free check motor. Coaching clinic yang diberikan Yamaha juga diikuti dengan antusias.

Di puncak seremoni tahun ke-3 MAXI Yamaha Day, semua peserta mengerumuni area di bawah panggung mengekspresikan kegembiraannya menjadi bagian dari perjalanan event besar itu.

Hangatnya suasana di tengah dinginnya hutan pinus yang menjadi lokasi gelaran

Selanjutnya, barbeque dan api unggun makin mengakrabkan kebersamaan di antara peserta. Menginap satu malam di camp tempat wisata Orchid Forest pun memberikan pengalaman tak terlupakan. Acara ini juga diikuti oleh jurnalis pecinta skutik MAXI Yamaha yang turut menikmati kemeriahannya.

MAXI Yamaha Day jadi acara tahunan yang dinanti-nantikan penggemar MAXI Yamaha terutama di Bandung

”Terimakasih kepada semua peserta yang sudah hadir meramaikan MAXI Yamaha Day. Event itu rutin dilaksanakan di Bandung dan selalu berlangsung meriah. Tingginya animo para pengguna MAXI Yamaha menunjukkan kecintaan mereka terhadap kategori motor itu,” ungkap Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).


Naskah: Indramawan

Foto: YIMM