• Editor

Banjir Hadiah Di Program Mobil Vaganza Melanda Hingga Akhir Tahun!


Salah satu pemenang program Mobil Vaganza persembahan Mobil Lubricants.


Memiliki kendaraan roda empat bukan hanya sekadar bisa mengendarainya. Merawatnya juga menjadi urusan penting, agar mobil kesayangan tetap tampil optimal.


Mobil sendiri memiliki tiga bagian penting yang harus dirawat. Eksterior, interior dan mesin. Khusus bicara perawatan mesin, sebuah kewajiban untuk dilakukan secara berkala. Itu diperlukan guna menjaga kondisi mesin agar tetap prima dan awet.


Salah satu komponen dalam perawatan mesin adalah perihal penggantian olinya. Dimana selain jadwal penggantian oli yang harus rutin dikerjakan, penting juga mengetahui tingkat kekentalan (SAE) oli yang cocok untuk dipakai.


Dalam hal penggantian oli, pengguna mobil umumnya masih berpatokan pada jarak tempuh. Padahal masalah waktu juga harus diperhatikan. Apalagi bagi pengguna kendaraan yang berada di kota-kota besar.


Karena karakter mobil yang digunakan di kota-kota besar, seperti di Jakarta, cenderung memiliki kinerja mesin yang cukup berat. Akibat kemacetan lalu lintas yang sering terjadi di daerah perkotaan.


Perlu diketahui pula, kalau kendaraan yang jarang digunakan, juga harus dilakukan penggantian oli secara berkala lho sob. Contohnya selama pandemi Covid-19 ini, pastinya tak sedikit kendaraan yang jarang digunakan.

‘Kendaraan diam’ ini tetap butuh perawatan dan penggantian oli, untuk menghindari proses oksidasi dan pengendapan akibat terlalu lama tidak digunakan.


Menyikapi hal tersebut, PT ExxonMobil Lubricants Indonesia (PT EMLI) sigap beraksi, melalui program bertajuk Mobil Vaganza.


Program ini memberi penawaran menarik kepada para pemilik roda empat, dengan melakukan penggantian oli dengan seri produk Mobil 1, Mobil Super, Mobil Delvac, dan Mobil Delvac MX bertanda khusus. Selanjutnya berkesempatan memenangkan hadiah menarik yang tersedia, secara langsung.


Aturan mainnya gampang. Konsumen cukup membeli pilihan produk tadi minimum 4 (empat) liter. Kemudian scan kode di balik tutup botol melalui ponsel, untuk mengetahui hadiah apa yang didapat.


Jangan lupa, pastikan produk yang dibeli adalah yang berpartisipasi dalam program Mobil Vaganza pada bengkel yang terdaftar di website resmi www.mobilvaganza.com.

Program Mobil Vaganza tawarkan banyak hadiah menarik hingga akhir tahun 2020.


Lalu apa saja hadiahnya sih? Buaaanyak sob! Mulai dari smartphone, kupon belanja, hingga kupon liburan kemana saja. Asyik kan?


Agar bisa ikut dalam program ini, konsumen cukup mendaftarkan nama sesuai KTP, nomor telepon dan e-mail yang aktif. Tujuannya, untuk keperluan verifikasi pemenang, dan pengiriman hadiah melalui www.mobilvaganza.com.


Jangka waktu berlakunya program Mobil Vaganza juga ternyata relatif panjang. Yakni sejak 27 Maret hingga 31 Desember 2020, di seluruh wilayah Indonesia.


Eben Tambunan, Mobil Lubricants General Manager mengatakan, berbagai program yang dihadirkan sepanjang tahun 2020 ini tentu memberi kemudahan dan kenyamanan bagi konsumen untuk terus dekat, dalam menjangkau produk-produk Mobil Lubricants.


“Bisa dikatakan, terkait program Mobil Vaganza, ini merupakan reward bagi mereka yang peduli terhadap perawatan mesin mobil secara rutin. Maka sayangilah mobil Anda, dengan menggunakan pelumas berkualitas Mobil Lubricants,” tutur Eben.


Lanjut Eben, pastinya Mobil Lubricants memberi jaminan produk berkualitas, dan telah teruji selama puluhan tahun. Diperkuat standarisasi internasional dari ExxonMobil.


“Mobil Lubricants menyajikan performa dan perlindungan terbaik bagi mesin mobil, sehingga menciptakan rasa aman dan nyaman bagi pengguna,” tutupnya.


Teks: Setiawan AS

Foto: Mobil Lubricants