• Editor

Bayar Cashless Di Bengkel Resmi Yamaha Jambi, Langsung Dapat Cash Back


Yamaha Jambi bekerjasama dengan salah satu E-Commerce di Indonesia, yaitu Shopee menawarkan program cash back sebesar 30% untuk pembayaran jasa service regular, maupun transaksi pembelian spare parts retail dengan aplikasi Shopee Pay.


“Program cash back ini berlaku di dealer-dealer resmi Yamaha Jambi, yaitu Flagshipshop Jambi, Sabang Raya Handil, Sabang Raya Murni, Sabang Raya Simp. Kawat, Panca Selincah, Panca Chandra, Panca Simp. Rimbo, Panca Simp. Pulai dan bengkel 2S, seperti Yamaha Nusantara Motor dan Yamaha berkah utama. Program ini diperuntukan untuk seluruh warga Jambi yang melakukan service di dealer-dealer resmi Yamaha tersebut dan salah satu tujuan utamanya kurangi transaksi tunai, untuk menghambat penyebaran COVID-19 di Jambi,,“ ungkap Sentosa Tampomas, selaku Chief Yamaha DDS Jambi.


Untuk memanfaatkan program ini, warga Jambi cukup dengan mengunduh aplikasi Shopee lalu melakukan pengisian saldo Shopee. Ketika melakukan transaksi di dealer-dealer resmi Yamaha Jambi bisa langsung dengan scan QR Code yang sudah tersedia.


Selain menerapkan pembayaran dengan non-tunai pada setiap transaksi, Yamaha Jambi juga konsisten menjalankan protokol kesehatan dengan melakukan penyemprotan cairan disinfektan ke motor yang akan diservis, pengecekan suhu tubuh konsumen yang datang ke dealer, memeriksa penggunaan masker, serta penerapan social distancing.

Teks: Indramawan

Foto: Yamaha DDS Jambi