top of page
  • Gambar penulisEditor

Bekasi Menjadi Lokasi Perdana Gelaran Xpander Pinter Bener Family Festival


Pembukaan Xpander Pinter Bener Family Festival di Summarecon Mall Bekasi.

Mau jadi orang pintar? PT Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC) di Indonesia, sedang menggelar kampanye jadi orang pintar, yakni Xpander Pinter Bener Family Festival.


Mitsubishi Motor Krama Yudha Sales Indonesia tahun 2019 ini menggelar kampanye Xpander Pinter Bener Family yang rencananya akan berlangsung di 10 kota, dengan pembuka Kota Bekasi, Jawa Barat.


Event ‘Xpander Pinter Bener Family Festival’ gelaran perdana, dilakukan selama 2 (dua) hari di Summarecon Mall, Bekasi, Jawa Barat (29-30/06). Menghadirkan jajaran direksi PT MMKSI dan para Brand Ambassador Mitsubishi Xpander.

Naoya Nakamura, President Director MMKSI membuka Xpander Pinter Bener Family Festival di Summarecon Mall Bekasi.

"Kampanye Xpander Tons of Real Happiness tahun lalu berhasil dikunjungi 100 ribu keluarga yang menikmati kemeriahan dan pengalaman tak terlupakan, yang kami persembahkan bagi keluarga Indonesia, untuk mengenal lebih jauh tentang keunggulan Mitsubishi Xpander," ujar Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI.


Ia menambahkan, untuk gelaran Xpander Pinter Bener Family Festival, khusus di Bekasi ini menargetkan dapat dikunjungi tak kurang dari 7000 keluarga. "Mereka bisa menikmati berbagai wahana hiburan yang kami sediakan selama 2 hari secara gratis," terangnya.

Bener Zone, salah fasilitas yang disediakan di Xpander Pinter Bener Family Festival.

Mitsubishi Xpander Pinter Bener Family Festival ini menghadirkan berbagai permainan menyenangkan, yang memang dapat dinikmati bersama keluarga. Seperti Car Tetris Game, Tire Change Game, dan Find Your Dealer Dart Game yang dapat diikuti pada Pinter Zone.


Kemudian terdapat pula The Price is Right game, Smart Package Game, serta Pinter Bener Triva pada Bener Zone. Tersedia pula permainan Baloon Castle, Pinter Bener Taman Lalu Lintas, dan Kidzania Photo Corner yang dapat dinikmati bersama putra-putri pada Pinter Bener Zone.


Wah, seru banget...!


Naskah & Foto: Wave

 

bottom of page