• Editor

Belajar Naik Motor Off-road Secara Daring Bersama Instruktur Jepang!


”Jika Anda pemula, setelah nonton video ini Anda akan memahami skill dasar mengendarai motor off-road. Dan buat Anda yang sudah sering mempraktikkannya, tentu saja Anda dapat meningkatkan skill berkendara.” (Kenichi Kuroyama - Professional Instructor, Off-roader & 1997 World Trial Champion)

Berita gembira buat para penggemar off-road. Pasalnya, Yamaha Motor Co., Ltd baru saja menayangkan video edukasi cara berkendara motor off-road yang benar.


Asyiknya lagi, video ini dibuat berseri dan ditayangkan secara berkelanjutan di channel Youtube Yamaha Motorcycle Life Archives.

Instrukturnya pun enggak kaleng-kaleng. Adalah Kenichi Kuroyama, off-roader kampiun Yamaha kelahiran 1978 dengan seabreg prestasi dunia, yang diberi kepercayaan memberikan edukasi kepada konsumen.


Itulah kenapa video berseri ini diberi judul, ‘Kuroyama Dirt Bike Lessons’ yang berisikan panduan naik motor off-road sesuai safety riding Yamaha.

”Video ini kami buat khusus untuk para pecinta motor off-road, khususnya Yamaha WR 155R, agar dapat lebih memahami cara berkendara yang baik. Konsumen dapat menyaksikan video ini secara lengkap, dan menerapkankannya dalam berkendara, baik untuk penggunaan harian, maupun dalam menyalurkan hobi adventure,” papar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM), sambil menambahkan video ini dibuat di Indonesia awal tahun 2020 dan berisikan tips-tips menarik.

”Jika Anda adalah pemula, setelah menonton video ini Anda akan memahami skill dasar mengendarai motor off-road. Dan buat Anda yang sudah sering mempraktekkannya, tentu saja Anda dapat meningkatkan skill berkendara,” komentar Kenichi Kuroyama.


Bagi yang tertarik, telah disiapkan 10 episode video, dan satu video akan dipublikasikan setiap minggunya. Sementara ini, mari kita saksikan episode 1 -3 yang dipublikasikan hari ini, Jumat 14 Agustus 2020. Selamat menikmati dan berlatih!


Teks: Indramawan

Foto & Video: Yamaha

S U B S C R I B E

© 2019 - 2020 otoplus-online