top of page
  • Gambar penulisEditor

Beli Mobil Honda Bunga 0% di GIIAS Surabaya

Mengusung tema 'Energize to Accelerate', Honda Surabaya Center (HSC) juga menawarkan beragam program penjualan dan paket-paket spesial di ajang GIIAS Surabaya.

OTOPLUS-ONLINE I Seperti yang dilakukan pabrikan PT HPM (Honda Prospect Motor) pada ajang Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Jakarta 2023 beberapa waktu lalu, pada gelaran di Surabaya kali ini HSC juga mengusung tema 'Energize to Accelerate'.

Dua unit kendaraan 'maskot' pameran menjadi daya tarik di booth Honda, yakni All New Honda CR-V RS e:HEV (hybrid) serta produk showcase (hanya dipamerkan) berjuluk Honda e. "Generasi keenam Honda CR-V ini menjadi permulaan dimulainya penerapan teknologi elektifikasi mobil Honda di Indonesia. Kami juga menampilkan secara perdana untuk mengedukasi konsumen mengenai Honda e," buka Ang Hoey Tiong, President Director HSC.

Di samping itu, ajang GIIAS Surabaya 2023 kali ini dibayang-bayangi oleh tren daya beli masyarakat yang sedikit lesu. Hal tersebut membuat HSC selaku main dealer mobil Honda area Jawa Timur, Bali dan Nusa Tenggara memberikan penawaran khusus dalam ajang yang berlangsung pada 20 hingga 24 September di Grand City Convex ini.

Ang Hoey Tiong (kiri) dan Wendy Miharja berpose di samping produk showcase Honda e:

"HSC selalu berupaya mempermudah konsumen dalam memiliki mobil Honda," tambah Wendy Miharja selaku Director HSC. Berbagai bonus akan diberikan bagi konsumen yang melakukan SPK (Surat Pemesanan Kendaraan) selama pameran. "Kami bersama rekanan lembaga pembiayaan menawarkan beragam skema untuk memiliki mobil Honda, contohnya bunga 0% selama 4 tahun."

Berbarengan dengan ajang GIIAS Surabaya 2023, "HSC turut merilis program Buy 1 Get 2*. Berlaku untuk seluruh dealer di bawah area HSC bagi SPK yang masuk mulai tanggal 20 hingga 30 September," papar Wendy. "Konsumen tersebut akan mendapatkan kupon undian Honda Brio Satya. Kesempatan lebih besar untuk SPK di ajang GIIAS Surabaya, karena akan memperoleh 2 kupon undian, bahkan untuk pembelian BR-V akan diberikan 3 kupon undian."

"Saatnya membeli mobil Honda," tutup Wendy.


Teks: Herwindo

Foto: Herwindo & HSC


تعليقات


bottom of page