top of page
  • Gambar penulisEditor

Beli Yamaha All New R15 VVA di Bulan Mei Banyak Untungnya

Yamaha STSJ berikan diskon spesial hingga Rp 3,8 juta hingga akhir Mei 2023 khusus untuk area Surabaya.

OTOPLUS-ONLINE I William Saputra, Manager Promosi PT. Surya Timur Sakti Jatim (Yamaha STSJ) mengatakan, hingga saat ini, antusiasmen konsumen terhadap All New R15 VVA masih tinggi.


Itu dibuktikan melalui permintaan konsumen terhadap motor ini yang masih cukup tinggi.


"Karena itu, kami ingin memanjakan konsumen dengan memberikan potongan harga bagi konsumen yang ingin memiliki motor sport All New R15 VVA ini," buka William.

Diskon spesial ini berlaku bagi konsumen yang melakukan transaksi melalui akun E-Commerce Tokopedia Yamaha Jatim Official. Potongan harga hingga Rp 3.8 juta lho!


“Caranya mudah untuk mendapatkan potongan harga ini, cukup buka official store Yamaha Jatim Official dan gunakan kode voucher YMHJTMMEI,” ungkap William.


Ia menambahkan, selain itu ada hadiah yang disiapkan khusus untuk pembelian bulan Mei ini.


Hadiah spesial yang disiapkan Yamaha STSJ ini berupa headset TWS, dan sekali lagi ini khusus bagi konsumen yang melakukan pembelian melalui E-Commerce.


Tapi ingat, program ini berlaku hingga akhir Mei 2023 khusus untuk area Surabaya.


All New R15 dibanderol dengan harga Rp 40.484.000 on the road Surabaya.


Sebagai informasi, Yamaha All New R15 VVA dilengkapi teknologi Variable Valve Actuation (VVA) mampu membuat torsi dan tenaga tampil maksimum di setiap perputarannya.


Selain itu Yamaha All New R15 VVA juga telah dilengkapi dengan mesin 155cc LC4V dan teknologi VVA serta didukung oleh Slipper & Clutch Assist.


Fitur ini berfungsi untuk meringankan tarikan kopling, dan perpindahan gigi lebih halus serta akselerasi kendaraan lebih cepat.


Informasi lebih lanjut dapat dilihat melalui website resmi www.yamaha-stsj.com atau melalui CS Yamaha STSJ di 08228 – 777 – 898.


Teks: Indramawan

Foto: Yamaha STSJ, Dok. OTOPLUS-ONLINE

bottom of page