• Editor

Belum 1 Bulan, Penjualan All New Honda BeAT Di Jatim - NTT Tembus 8.500 Unit!


Minat beli masyarakat Jawa Timur, khususnya Surabaya terhadap All New Honda BeAT series ternyata sangat tinggi. Baru diperkenalkan oleh PT. Mitra Pinasthika Mulia (MPM) distributor sepeda motor dan suku cadang Honda wilayah Jatim dan NTT di jaringan Honda Jatim dan media pada 21 Januari 2020 lalu, kini penjualan pada bulan Februari sudah tembus 8.500 unit.

“Itu untuk penjualan di area kami, yang meliputi Jatim dan NTT ya,” info Dendy Sean selaku Marketing Director PT MPM pada sesi press gathering di sela gelaran Launching All New Honda BeAT series di Royal Plaza, yang ditujukan untuk masyarakat Surabaya dan sekitarnya pada 10 - 16 Februari 2020.

Ditambahkan pula oleh Dendy Sean, pada gelaran selama 1 minggu penuh itu saja terjadi SPK sekitar 650 unit.

“Penjualan All New Honda BeAT series yang paling laris tipe Deluxe, sekitar 45 persen. Sisanya tipe yang lain,” imbuh Suhari, Marcomm & Development Division Head PT MPM.

Sebagai info, All New Honda BeAT series hadir dengan beberapa tipe, yakni CBS (dilengkapi teknologi Combi Brake System), CBS-ISS (dilengkapi teknologi Combi Brake System dan Idling Stop System), dan Deluxe (CBS-ISS) yang merupakan tipe termahal. “Nah ternyata, konsumen justru lebih banyak memilih yang paling termahal,” kata Suhari yang pada kesempatan ini juga menyampaikan dukungan PT MPM terhadap perjalanan karier Supriadi, pemain sepak bola di Persebaya, dengan memberikan All New Honda BeAT secara cuma-cuma sebagai sarana transportasi saat berlatih.


Program Sales

Laris manisnya penjualan All New Honda BeAT series selama acara re-launching di Royal Plaza ini juga didukung berbagai promo penjualan yang bisa didapatkan pengunjung, antara lain hadiah langsung helm eksklusif untuk setiap pembelian secara kredit selama acara berlangsung.

Selain itu, pengunjung juga dapat merasakan kelincahan dan kenyamanan berkendara dengan All New Honda BeAT series yang dibekali rangka baru berteknologi eSAF (enhanced Smart Architecture Frame), dan generasi terbaru mesin eSP 110cc yang lebih hemat bahan bakar sehingga menyuguhkan performa optimal pada sesi test ride berhadiah. "Untuk test ride, target kami sebenarnya adalah 150 pengunjung bisa merasakan kelincahan dan kenyamanan berkendara dengan All New Honda BeAT Series. Tapi sekarang sudah tembus 271 pengunjung," info Suhari.

Selain itu, konsumen juga diberikan sesi bedah teknologi All New Honda BeAT, untuk mengenalkan mereka berbagai teknologi terbaru dan fitur yang melengkapinya.

Dan menutup seluruh rangkaian gelaran re-launching All New Honda Beat series ini, pengunjung yang merupakan konsumen loyal, termasuk 100 komunitas Honda Beat, serta masyarakat umum yang hadir dihibur penampilan Denny Caknan, musisi muda yang namanya saat ini melejit seperti halnya penjualan All New Honda Beat series.


Baca juga: All New Honda BeAT Series Usung Teknologi Rangka dan Mesin Genio


Teks: Indramawan

Foto: Indramawan/MPM