top of page
  • Gambar penulisEditor

Benarkah Yamaha LEXi LX 155 Skutik Paling Tepat untuk Dipakai Sehari-hari? Ini Komentar Konsumen


Yamaha STSJ menjelaskan, ada beberapa hal yang membuat LEXI LX 155 cocok untuk aktivitas sehari-hari.


OTOPLUS-ONLONE I Yamaha LEXi LX 155 diklaim sebagai skutik yang paling tepat untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari masyarakat dengan aktivitasnya yang padat.


Benarkah demikian?


Dalam keterangannya pihak Yamaha STSJ selaku dealer utama sepeda motor Yamaha untuk wilayah Jawa Timur menjelaskan, ada beberapa hal yang membuat LEXI LX 155 cocok untuk aktivitas sehari-hari.



Secara desain, LEXi LX 155 hadir dengan desain flat footboard yang memudahkan pengendara mengakses ruang kaki yang semakin lega. 


Selain itu, desain jok LEXi LX 155 yang lebih rendah dan ramping membuat pengendara nyaman.


Baik ketika berkendara sendiri maupun saat berboncengan.



Hal ini tentunya dapat mendukung gaya pengendara yang simple dan praktis di perkotaan.


LEXi LX 155 juga mempunyai bobot teringan yaitu 116-118 kg di antara skutik MAXI lainnya yang dapat mendukung kelincahan pada saat berkendara di perkotaan.


Tidak lupa LEXi LX 155 sudah dilengkapi dengan full LCD Speedometer dengan desain yang semakin futuristic dan informatif, sehingga pengendara dapat tampil lebih percaya diri saat berkendara. 


Selain kepraktisan dan kenyamanan tentunya dari segi efisiensi bahan bakar juga menjadikan LEXi LX 155 menjadi pilihan motor yang ekonomis dan ramah lingkungan. 


Terbukti salah satu pengguna Yamaha Lexi LX 155 bernama Romi (26 tahun) memilih menggunakan LEXi LX 155 untuk mobilitasnya sehari-hari.


"Setiap harinya saya pulang pergi dari Sidoarjo ke Surabaya untuk bekerja, terkadang jalanan tidak mudah ditebak dan kebanyakan macet sehingga saya membutuhkan motor yang bisa menunjang mobilitas saya khususnya untuk berkendara di jalanan macet," jelas Romi.


"Saya melihat dari desain Yamaha LEXi LX 155 ini sangat cocok untuk dikendarai karena lebih praktis dan bisa sat set menerjang wilayah perkotaan” lanjutnya.


LEXi LX 155 hadir dalam tiga varian yaitu LEXi LX 155 Connected ABS yang hadir dengan warna Magma Black dan dipasarkan dengan harga Rp32.687.000 on the road Surabaya,


Berikutnya LEXi LX 155 S Version hadir dengan warna Magma Black, Elixir Dark Silver, dan Matte Red dan dipasarkan dengan harga Rp29.496.000 on the road Surabaya.


Serta LEXi LX 155 Metallic Black, Matte Grey, dan Metallic Red dipasarkan dengan harga Rp27.649.000 on the road Surabaya.


Teks: Indramawan

Foto: Yamaha STSJ

Commentaires


bottom of page