• Editor

Bikers Kebanjiran Hadiah di Suzuki Saturday Night Ride Pekanbaru


Para peserta Suzuki Saturday Night Ride Kota Pekanbaru bersiap melakukan city touring.

Loyalitas dan partisipasi bikers Suzuki di Pulau Sumatera terlihat pada acara‘Suzuki Saturday Night Ride’ yang digelar PT Suzuki Indomobil Sales (SIS) di Kota Pekanbaru, Riau (22/06).


Suzuki Saturday Night Ride Kota Pekanbaru diserbu pengguna motor Suzuki. Baik perorangan,maupun klubatau komunitas.

Mereka bersama-sama melakukan aktivitas berkendara, seraya meningkatkan kekerabatan, serta berkesempatan untuk meraih keuntungan.


Bekerjasama dengan Main Dealer Suzuki PT Riau Jaya Cemerlang (RJC), gelaran Suzuki Saturday Night Ride Pekanbaru diikuti hampir 350 bikers Suzuki.


Sebagianbesar memang masih berasal dari 30 klub atau komunitas yang hadir, dan sebelumnya telah mendaftarkan diri di jaringan penjualan (Dealer) Suzuki Arengka, Pekanbaru.

Peserta Suzuki Saturday Night Ride Kota Pekanbaru saling bersilaturahmi dan mendapat pembekalan safety riding.

Selain dari Pekanbaru, tercatat juga peserta yang datang dari kota lain. Seperti dari Payakumbuh, Padang dan kota sekitarnya.

Setelah dibekali himbauan safety riding, dan perlengkapan city touring, perjalanan peserta dilepas Sudomo Salim, selaku pemilik Suzuki RJC.


Rute yang dilalui peserta city touring melintasi pusat-pusat keramaian di KotaPekanbaru. SepertiJl. Riau - Jl. Sultan Syarif - Jl.Diponegoro dan Jl. Jend. Sudirman.


Menempuh jarak sejauh 25 kilometer, serunya city touring bikers Suzuki ini ditutup dengan titik finish di salah satu lokasi kuliner nan popular, bernama Warkop Pinggiran 45.

Sebagian peserta Suzuki Saturday Night Ride Kota Pekanbaru.

Pada titik finish, rombongan disambut berbagai hiburan menarik. Di samping itu, 17 motor Suzuki yang telah dirombak juga dipajang, dan menjadi peserta dari kontes modifikasi.


Sejumlah hadiah dibagi-bagikan, dan diundi kepada para peserta Suzuki Saturday Night Ride Kota Pekanbaru ini.

Mulai dari souvenir, helm dan tersedia pula hadiah utama dalam rangkaian acara tersebut, berupa 1 (satu) unit Suzuki NEX II!


Menariknya, hadiah skutik NEX II yang telah disiapkan Suzuki RJC tersebut menjadi yang pertama, selama gelaran Suzuki Saturday Night Ride berlangsung.


Sudomo Salim mengapresiasi kegiatan Suzuki Saturday Night Ride yang menurutnya sangat positif,dan diminati bikers Suzuki, khususnya di wilayah Riau.

Pemenang hadiah doorprize Suzuki NEX II pada event Suzuki Saturday Night Ride Kota Pekanbaru.

“Untuk mengapresiasi antusiasme peserta, Suzuki RJC tidak tanggung-tanggung, menyiapkan hadiah doorprize Suzuki NEX II bagi peserta beruntung,” ucapnya.


Ia beserta jaringan penjualannya berharap, kian banyak masyarakat di Provinsi Riau dan provinsi lain di Sumatera selalu berkunjung ke Pekanbaru, berpartisipasi pada acara Suzuki lainnya.


Naskah: Wave

Foto: SIS for OTOPLUS-ONLINE


S U B S C R I B E

© 2019 - 2020 otoplus-online