top of page
  • Gambar penulisEditor

Bikin Jingle Yamaha Lexi Dapat Motor


Dengan mengusung semangat Two Yamahas, One Passion, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) bekerjasama dengan PT Yamaha Musik Indonesia (YMID) mengadakan kompetisi mencipta jingle bertajuk “Lexi Jingle Competition” bertemakan “Smart Choice for Smart People”.


Masyarakat umum dapat mengikuti “Lexi Jingle Competition” yang diadakan 25 April 2019 – 16 Juni 2019 dengan beberapa kriteria penilaian yakni peserta membuat lirik dan lagu dengan format video, durasi video maksimal 2 menit. Info lebih lanjut dapat mengunjungi link berikut : bit.ly/LexiJingleCompetition


Para peserta wajib menggunakan empat keywords dalam lirik jingle ciptaannya yaitu Yamaha, Lexi, Smart, Stylish. Selanjutnya juri Ronald Steven yang merupakan Yamaha Artist Endorsee dan Music Director Asian Games 2018 akan menilai hasil kreativitas partisipan dengan memenuhi persyaratan yang sudah ditetapkan. Nama pemenang akan diumumkan di akhir Juni 2019.


Tiga pemenang terbaik akan mendapatkan :

Juara 1 : satu unit Lexi dan Yamaha Reface CP Synthesizer

Juara 2 : satu unit Mio S dan Yamaha Reface DX Synthesizer

Juara 3 : Yamaha official apparel dan Yamaha Reface YC Synthesizer


”Kami mengundang masyarakat umum untuk turut berpartisipasi membuat jingle produk kebanggaan kami. Mereka dapat menumpahkan kreativitas terbaiknya. Karena itu ikuti lomba ini dengan membuat jingle untuk Lexi, kami nantikan partisipasi Anda,” ungkap Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).


Naskah : Nugroho Sakri Yunarto

 

bottom of page