top of page
  • Gambar penulisEditor

Blarrr... Blarrr... Suryanation Motorland Kembali Menghentak!


Ajang bergengsi Suryanation Motorland 2019 siap dimeriahkan berbagai kegiatan.

Blarrr... blarrr...! Tahun ini, Suryanation Motorland, sebuah event bergengsi bagi pecinta dunia custom dan motor enthusiasts di Indonesia akan kembali hadiruntuk ke-5 kalinya.


Sejak pertama kali hadir di tahun 2015, Suryanation Motorland selalu mendapat sambutan hangat, dan apresiasi tinggi dari pecinta dunia custom serta motor enthusiasts Indonesia.


“Pada tahun ini Suryanation Motorland kembali menyapa pecinta custom culture dan motor enthusiasts Indonesia, dengan menghadirkan beberapa konten baru,” ujar Rizky Dwianto, Suryanation Motorland Committee.


Suryanation Motorland merupakan event yang hadir di puluhan kota, mulai dari barat sampai ke timur Indonesia.

Beberapa konten acara yang dihadirkan pada rangkaian acara Suryanation Motorland antara lain sejumlah aktivitas yang lekat dengan dunia roda dua.


Suryanation Motorland 2019 kembali hadir dengan Suryanation Motorland Road to Battle, Suryanation Motorland Hangout, Suryanation Motorland Ridescape, dan Suryanation Motorland Battle.


Di dalamnya terdapat kegiatan seperti rolling thunder, games, pertunjukan music, dan yang paling ditunggu tentunya adalah Custom Bike Contest.

Suryanation Motorland kembali hadir tahun 2019 dengan konten utama yang ditunggu, Custom Bike Contest.

Rizky menambahkan, pada tahun lalu, Suryanation Motorland Battle diikuti tak kurang 856 peserta Custom Bike Contest dari seluruh kota.


Suryanation Motorland juga selalu memberikan apresiasi kepada setiap pemenang Custom Bike Contest di setiap kota penyelenggaraan.


Di antaranya dengan membawa para pemenang kontes motor custom tersebut melihat-lihat berbagai perkembangan di seputar dunia custom internasional.


Seperti hadir di acara Yokohama Hot Rod Custom Show, di negeri Sakura, Jepang dan juga acara Motor Bike Expo di Italia dan Custombike Show di Jerman.


Naskah: Wave

Foto: Suryanation for OTOPLUS-ONLINE

 

bottom of page