• Editor

Blue Bird dan MRT Jakarta Sepakati Nota Kesepahaman


Penandatanganan Nota Kesepahaman antara Blue Bird dan MRT Jakarta.

PT MRT Jakarta dan PT Blue Bird Tbk menandatangani Nota Kesepahaman terkait ‘Studi Pengembangan Layanan Transportasi Terintegrasi Serta Pemesanan dan Pembayaran Tiket MRT Jakarta Bagi Pengguna MRT Jakarta dan Bluebird’.


Penandatanganan dilakukan langsung Direktur Utama PT MRT Jakarta, William Sabandar, dan Direktur Utama PT Blue Bird Tbk, Noni Sri Ayati Purnomo di Kantor Pusat PT MRT Jakarta, Gedung Wisma Nusantara, Jl. MH Thamrin 59, Jakarta Pusat, beberapa waktu lalu.

William Sabandar (batik merah) dan Noni Purnomo (tengah) didampingi jajaran direksi Blue Bird, menjajal MRT Jakarta.

“Penandatanganan Nota Kesepahaman ini bertujuan agar kedua belah pihak sama-sama menjajaki rencana studi, terkait pengembangan layanan transportasi terintegrasi, untuk konektivitas first and last mile, menuju layanan MRT Jakarta,” ujar William.


Misalnya, lanjut William, dengan tidak menutup kemungkinan untuk membangun tempat tunggu, atau tempat menaikkan dan menurunkan penumpang di area sekitar stasiun MRT Jakarta.


Selain itu, dapat pula dilakukan studi skema layanan transportasi dengan moda transportasi lain di luar MRT Jakarta dan Bluebird. Nota Kesepahaman ini akan berlaku enam bulan sejak penandatanganan dilakukan.


Sementara itu, Noni Purnomo menyambut baik komitmen yang telah terjalin di antara kedua belah pihak. “Kami sangat antusias dalam menjajaki kerjasama dengan pihak MRT Jakarta,” ucapnya.


Blue Bird yakin dengan kompetensi yang dimiliki kedua belah pihak, kerjasama ini akan melengkapi konektivitas dan akses dari layanan jasa masing-masing sebagai transportasi yang saling terintegrasi.


Naskah: Wave

Foto: Blue Bird for OTOPLUS-ONLINE