• Editor

Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) 2019 Bakal Hadir di Cilacap dan Palu


Keramaian pengunjung memadati BYMS sebelumnya di Klaten Bersama Nella Kharisma.

Blue Core Yamaha Motor Show (BYMS) padapekan ini, tepatnya 22 - 23 Juni 2019, menyambangi dua pulau di Indonesia, yaitu Pulau Jawa dan Sulawesi. Nella Kharisma, Nissa Sabyan dan Ustad Maulana akan menyapa hangat kota Cilacap dan Palu, di samping beragam acara menarik lainnya yang tersaji di BYMS 2019.


“Rangkaian acara BYMS ini merupakan bentuk apresiasi kepada masyarakat Indonesia, terutama para pengguna setia Yamaha,” ujar Yordan Satriadi, Deputy GM Marketing PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM).

Keramaian BYMS saat menyaksikan siraman ruhani Ustadz Maulana.

Yordan menambahkan, tujuan utama diselenggarakannya BYMS 2019 adalah kampanye untuk selalu meningkatkan kepuasan pelanggan. “BYMS tahun ini juga mendukung kebersamaan keluarga. Dimana BYMS Cilacap dan Palu hadirkan beragam hiburan dan perlombaan menarik, menemani para keluarga,” terangnya.


Beragam kegiatan menarik di BYMS 2019 seperti arena bermain anak, pesta kuliner bersama tenant unggulan, pesta eskrim, dan jalan sehat berhadiah.


Pada kesempatan ini Yamaha juga akan membagikan ribuan kupon diskon secara gratis untuk para pengunjung.

Kupon tersebut dapat digunakan oleh semua merek motor, untuk melakukan servis dan pembelian oli di seluruh bengkel resmi Yamaha.


Para pengunjung dapat memanfaatkan layanan servis gratis secara langsung, di lokasi BYMS Cilacap dan Palu untuk semua merek motor.


Sambil menikmati beragam hiburan, dan memanjakan mata dengan pameran aneka produk andalan Yamaha.

Hanya di BYMS 2019, para pengunjung bisa menikmati harga spesial pembelian motor, suku cadang, dan apparel. Uniknya, pengunjung juga bisa menikmati harga istimewa trade-in ban.


Naskah : Wave

Foto : Yamaha for OTOPLUS-ONLINE