top of page
  • Gambar penulisEditor

BMW Astra Luxury Store Yang Pertama Hadir di Jawa Timur


BMW Astra Luxury Store yang berlokasi di Main Lobby Grand City Mall cukup efektif menjangkau konsumen yang berada di wilayah Surabaya Timur.


Wilayah Jawa Timur khususnya Surabaya merupakan wilayah penting bagi BMW Astra karena merupakan bagian dari sejarah panjang BMW Astra. BMW Astra Surabaya merupakan dealer BMW pertama di Indonesia.


BMW Astra Surabaya yang kini lokasi showroom dan bengkelnya berada di Jl. H. R. Muhammad Kav. 2 menjangkau tidak hanya kota Surabaya, namun Jawa Timur secara keseluruhan. Untuk memudahkan pelanggan menjangkau layanan BMW Astra, BMW Astra membuka BMW Luxury Store di Grand City Mall yang berlokasi di pusat kota (16/10).

Dari kiri : Kepala Bengkel BMW Astra Surabaya Evaludin & Kepala Cabang BMW Astra Surabaya Yopy Antonio.


Yopy Antonio selaku Kepala Cabang BMW Astra Surabaya sampaikan, "Kami berusaha untuk selalu hadir dekat dengan pelanggan BMW dan siap membantu segala kebutuhannya. Kehadiran BMW Luxury Store ini akan mendekatkan BMW Astra ke para pelanggan khususnya di wilayah Surabaya Timur. Pelanggan yang ingin melihat langsung dan mencoba kendaraan sebelum melakukan pembelian dapat melakukannya di sini.”

BMW Luxury Store didesain dengan sentuhan kemewahan sekelas BMW untuk menciptakan kenyamanan bagi seluruh pelanggan.


Untuk menciptakan kenyamanan bagi seluruh pelanggan, BMW Luxury Store didesain dengan sentuhan kemewahan sekelas BMW. Di BMW Luxury Store selain memamerkan mobil BMW model terbaru, tersedia juga unit tes bagi pelanggan yang ingin melakukan test drive. “Di sini juga menjual berbagai aksesoris mobil BMW dan merchandise Original,” imbuh Evaludin, kepala bengkel BMW Astra Surabaya.

Tersedia berbagai mobil BMW model terbaru, mobil test drive, Original BMW Merchandise hingga produk aksesori M Performance.


“Dalam rangka pembukaan BMW Luxury Store ini, BMW Astra memberikan penawaran terbaik hanya pada tanggal 17-18 Oktober 2020. Untuk tiap pembelian akan mendapatkan voucher bahan bakar senilai hingga 20 juta rupiah dan gratis tambahan garansi hingga 2 tahun, sepeda lipat, voucher trade-in senilai 5 juta rupiah, hingga hadiah undian berupa Play Station 5, iPhone 11Pro, hingga sepeda Brompton,” tutup Yopy.

Teks & Foto: Nugroho Sakri Yunarto

bottom of page