• Editor

BMW Astra Sediakan Layanan Penjualan dan Servis, Konsumen #diRumahAja


  • BMW Mobile Service siap mengunjungi pelanggan untuk melakukan perawatan dan perbaikan.


Pemerintah mulai memberlakukan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) untuk membatasi ruang gerak penduduk sebagai upaya menghentikan penyebaran dan meluasnya wabah virus korona di Indonesia. BMW Astra turut mendukung gerakan #diRumahAja yang merupakan pilihan terbaik saat ini.


  • Business Consultant BMW Astra siap melayani kebutuhan pelanggan dengan layanan ke rumah pelanggan.


Teguh Widodo, Operation Manager BMW Astra menyampaikan, “Pada kondisi saat ini tentu kami prihatin, dan meminta masyarakat untuk tetap di rumah supaya kita dapat secepat mungkin melewati kondisi ini. Namun bagi sebagian masyarakat ada yang ingin membeli mobil baru atau merawat mobilnya, BMW Astra akan menyediakan semua layanannya ke rumah pelanggan. Kami akan membawa mobil test drive, show unit hingga melakukan servis di rumah.”


Setiap pembelian BMW di Astra, akan mendapatkan 3 tahun garansi, 5 tahun gratis biaya perawatan, termasuk suku cadang, 2 tahun perlindungan ban, dan 5 tahun keanggotaan AstraWorld dengan bantuan darurat 24 jam.


  • Konsumen juga dapat melakukan test drive untuk unit-unit seperti yang dipajang di showroom.


Bagi pelanggan yang ingin mendapatkan layanan test drive dan show unit dapat menghubungi WhatsApp BMW Astra di nomor 0815-5490-4960 (Jakarta) atau 0838-3076-3600 (Surabaya). Bisa juga melalui website dengan mengetik bit.ly/BMWAstra. Sementara untuk mengakomodir kebutuhan perawatan dan perbaikan mobil, BMW Astra menyediakan fasilitas Mobile Service dengan melakukan penjadwalan melalui nomor 1-500-898 tekan 4. Saat ini sampai dengan 20 Mei 2020, ada program gratis pembersihan sirkulasi udara untuk BMW dan MINI.


Sementara untuk pembelian unit BMW selama bulan April 2020, “BMW Astra memberikan gratis bahan bakar senilai hingga Rp 20 juta dan extended warranty hingga 2 tahun,” tutup Teguh.

Teks & Foto: Nugroho Sakri Yunarto