top of page
  • Gambar penulisEditor

BMW M4 Competition Convertible Seharga Nyaris 3 Miliar Lengkapi Jajaran Seri M di Indonesia

BMW M4 Competition Convertible M xDrive dalam M Fest yang disiapkan untuk pecinta motorsport pada 23-24 Juni 2023.

OTOPLUS-ONLINE I BMW Indonesia bersama BMW Eurokars meluncurkan varian terbaru dari rangkaian kendaraan performa tinggi BMW: BMW M4 Competition Convertible M xDrive dalam M Fest, festival istimewa yang disiapkan untuk para pecinta dunia motorsport pada 23-24 Juni 2023.

Atap softtop dengan panel baru sangat cocok dengan bentuk bodi yang tajam untuk menghasilkan tampilan estetika dengan desain emosional. Mekanisme penggerak elektrik softtop memungkinkannya dibuka atau ditutup saat bergerak dengan satu sentuhan tombol. Prosesnya hanya memakan waktu 18 detik. Saat dikendarai dengan top down, bagasi bisa menampung 300 liter. Dan ketika atap ditutup, kapasitas meningkat hingga 385 liter.


M Fest merupakan acara pertama dari rangkaian acara BMW Eurokars yang juga akan diadakan di kota-kota lain mendatang untuk membagikan Sheer Driving Pleasure khas kendaraan performa tinggi dari BMW untuk seluruh pelanggan serta fans BMW.

Rigiditas torsional yang sangat tinggi pada bodi dan sasis adalah faktor kunci dalam menghadirkan kombinasi dinamisme, kelincahan, dan presisi yang menjadi ciri khas kendaraan BMW M.


BMW M4 Competition Convertible M xDrive ditawarkan dengan harga off the road Rp 2.607.000.000 atau nyaris 3 milyar jika dalam kondisi on the road.



Peluncuran model terbaru dari BMW M GmbH ini memperkuat posisi BMW sebagai manufaktur kendaraan sports terbaik di Indonesia.

BMW M4 Competition Convertible M xDrive dilengkapi dengan mesin 6-silinder segaris dengan teknologi BMW M TwinPower Turbo bertenaga 510 DK dan disalurkan ke roda belakang melalui transmisi BMW M Steptronic delapan percepatan dengan Drivelogic hadir dengan rasio gigi yang dikembangkan bersamaan dengan karakteristik mesin, memungkinkan perpindahan yang agresif dan presisi, namun tetap nyaman dalam penggunaan sehari-hari.


“Selama hampir lima dekade, BMW M telah menjadi simbol bagi kendaraan sport performa tinggi dengan desain emosional serta serangkaian kisah sukses di kejuaraan motorsport. BMW M4 Competition Convertible M xDrive siap menjadi ikon sports cars dengan keseruan atap terbuka terbaik dari BMW Indonesia untuk penuhi permintaan para pecinta Motorsport dan penggemar BMW di Indonesia,” kata Jodie O’tania, Director of Communications BMW Group Indonesia.

BMW M4 Competition Convertible M xDrive juga dilengkapi dengan M Carbon interior package yang meliputi tak hanya bagian interior trim dan central console, namun juga diperhalus hingga aplikasi pada bagian setir dan juga paddle shift.


Siva Kumar Krishnan, Managing Director BMW Eurokars menambahkan, BMW Eurokars sebagai satu-satunya Authorized Dealer BMW M merasa bangga dapat menghadirkan kendaraan istimewa ini di M Fest.

  • Pelek forged BMW M light-alloy diameter 19 inci di depan dan 20 inci di belakang hadir sebagai standar

  • M Carbon bucket seats yang hadir dengan desain yang sangat menarik dan bobot yang lebih ringan 10 kg dari M sport seats. Jok ini merupakan bucket seats yang di desain untuk penggunaan di arena balap dengan desain yang mendukung penggunaan 6-point seatbelts.

  • Di bagian belakangnya struktur CFRP terlihat jelas menguatkan kesan sporty. Kursi ini juga dilengkapi dengan pengaturan elektrik dan fungsi memori serta Easy-entry function untuk di model BMW M4 Competition Convertible M xDrive.

"Pada acara ini, selain menjadi yang pertama untuk melihat BMW M4 Competition Convertible M xDrive secara eksklusif, kami juga menyiapkan Driving Experience yang lengkap dengan model-model teranyar: BMW M3 Competition, BMW M4 Coupé Competition, BMW X3M Competition, dan BMW X4M Competition hingga ke model-model legendaris seperti BMW Seri 3, Seri 5, X3, dan juga BMW X5,” pungkasnya.


Teks: Nugroho Sakri Yunarto

Foto: BMW

Comentarios


bottom of page