• Editor

Bold Riders Lampung Himbau Tertib Lantas Operasi Zebra 2020 Lewat Video


Safety rolling thunder sebagai bentuk himbauan tertib lantas Operasi Zebra 2020.


Setelah selama masa pandemi COVID-19 hanya berkomunikasi melalui media digital, akhirnya 4 komunitas (KCI Lampung, PRB Lampung, YVC BL, dan BrothersipX), yang tergabung dalam Bold Riders Lampung mengadakan silaturahmi kopdar gabungan.


Diawali safety rolling thunder dari DSO Djarum Bandar Lampung menuju ke venue acara, yang ada di Marley’s Cafe Bandar Lampung (31/10) kemarin, acara yang dihadiri sekitar 50 bikers ini tetap mengedepankan protokol kesehatan.


“Setelah vakum dari rutinitas klub selama masa pandemi, kerinduan brothers-brothers terasa pecah. Semua happy meski tetap menjaga protokol kesehatan,” ujar Bro Dandi KCI, dan Riga Papa Bewok yang memandu acara.

Sekaligus sebagai ajang pisah-sambut koordinator Bold Riders Lampung.


Selain silaturahmi, kesempatan ini juga dimaksudkan sebagai pisah sambut koordinator Bold Riders Lampung, dari Bro Chandra Galang untuk kemudian diberikan kepada Bro Yohanes Givi.


“Semoga kegiatan ini dapat menghibur teman teman karena kondisi yang mengharuskan kita membatasi kegiatan kumpul publik. Intinya tetap semangat, dan semoga kondisi semakin membaik dan segera pulih,” terang Bro Supri selaku pembina dari Bold Riders Lampung.

Proses pembuatan video himbauan tertib lantas Operasi Zebra 2020.


Kopdargab ini kemudian ditutup pembuatan video himbauan tertib lantas Operasi Zebra 2020 sebagai bentuk support kepada pihak Kepolisian.


Teks: Indramawan

Foto: Istimewa

S U B S C R I B E

© 2019 - 2020 otoplus-online