• Editor

Bold Riders Lampung Kampanyekan "No Arogansi No Bleyer-Bleyer!"


OTOPLUS-ONLINE I Belakangan ini di Lampung sedang marak aksi dari masyarakat yang merasa terganggu dengan kegiatan oknum bikers yang meresahkan lingkungan.


“Karena itu, melalui agenda Bold Riders Lampung ini, kami dan teman- teman berusaha agar citra bikers tidak seperti yang viral akhir-akhir ini,” buka Bro Dandi dari KCI yang diiyakan Bro Wayan dari PRB.


Mengawali awal tahun 2021, ini Bold Riders Lampung yang menaungi beberapa komunitas seperti BrothersipX, PRB Lampung, KCI Lampung, dan YVC Bandar Lampung mengadakan konvoi simpatik yang dikemas dalam kegiatan Sunday Morning Ride (Sunmori) yang digelar 3 Januari 2021 kemarin.


Kali ini Bold Riders Lampung berkolaborasi dengan komunitas Lady Bug Riders, Red Ninja Lampung, People Ride Team, Team To Infinite, dan Team BE Ride.

No arogansi , no bleyer-bleyer, mematuhi barisan dan marka jalan


“Kegiatan kali ini tetap mengedepankan protokol kesehatan COVID-19, safety riding, dan ajakan konvoi berkendara yang simpatik agar tidak menganggu aktivitas masyarakat di jalan. Caranya dengan no arogansi , no bleyer-bleyer, dan patuh pada tim line,” terang Bro Teo dari BrothersipX.


Di bawah komando Bro Tama dari YVC Bandar Lampung, konvoi berangkat untuk menuju titik akhir di basecamp To Infinite Kopi, melalui rute-rute yang melewati landmark khas kota Bandar lampung.


“Kita riding santun-santuy aja sambil promosikan wisata kota kita yang kaya spot instagrammable,” kompak para ladies bikers dari Tim Lady Bug Rider yang ikut meramaikan riding.


Tiba di titik akhir, rombongan tidak hanya kongkow-kongkow saja. Bro Leo dari Team To Infinite juga bagi-bagi gift dan doorprize dari Kopi.in, Waroeng Sablon Lampung, Biznet Branch Lampung yang dikemas lewat mini fun games.


Teks: Indramawan

Foto: Istimewa