top of page
  • Gambar penulisEditor

bp AKR Perkenalkan Keunggulan Bahan Bakar Baru bp Ultimate Oktan 95 Pada Komunitas

bp Ultimate oktan 95 tersedia di 40 jaringan SPBU bp yang berada di wilayah Jabodetabek maupun Jawa Timur.

bp Ultimate Morning Ride & Morning Drive digelar 13-14 Mei 2023 dengan titik start di SPBU bp Gubeng, Surabaya.


OTOPLUS-ONLINE I Menandai kehadiran bahan bakar terbaru bp (British Petroleum) Ultimate di Jawa Timur pada 8 April 2023, PT Aneka Petroindo Raya (bp-AKR) selaku perusahaan pengelola SPBU bp mengadakan acara “bp Ultimate Morning Ride & Morning Drive” pada tanggal 13-14 Mei 2023 bersama komunitas roda dua dan roda empat di Surabaya.


Vanda Laura, Direktur Marketing bp-AKR mengatakan, kehadiran bahan bakar bp Ultimate merupakan bagian dari komitmen bp-AKR dalam menyediakan bahan bakar berkualitas untuk memenuhi kebutuhan para pengendara di Indonesia.

Vanda Laura, Direktur Marketing bp-AKR.


"Melalui acara ini, bp-AKR memperkenalkan bahan bakar terbaru sekaligus mengajak rekan-rekan komunitas untuk merasakan secara langsung keunggulan dan manfaat dari bahan bakar terbaik bp, yakni bp Ultimate yang dibekali dengan teknologi ACTIVE,” kata Vanda.

Ajak para anggota komunitas dan klub merasakan langsung keunggulan bp Ultimate.


Acara bp Ultimate Morning Ride yang mengambil titik start di SPBU bp Gubeng dan finish di Hedon Estate Café & Eatery diikuti 30 peserta dari anggota komunitas roda dua yaitu Modern Vespa (MOVE) Surabaya, Kawasaki Ninja Club (KNC) Surabaya dan R25 Community Surabaya.

Peserta bp Ultimate Morning Drive antara lain BMW Car Club Indonesia Chapter Surabaya, Mercedes Benz Jatim Bali, X-Trail Club Indonesia Jatim.


Sedangkan bp Ultimate Morning Drive yang dihelat sehari setelahnya dengan rute yang sama diramaikan oleh partisipasi 30 peserta yang merupakan anggota BMW CCI Surabaya, Mercedes Benz Jatim Bali dan X-trail Club Indonesia (XCI) Jatim.

Peserta diajak berkeliling kota Surabaya.


Setelah diajak berkeliling Surabaya menggunakan bp Ultimate, para peserta dijamu dengan sarapan bersama yang dilanjutkan sharing session “bp Ultimate Morning Talk” yang mengambil tema “Bahan Bakar Berkualitas untuk Performa Terbaik Mesin Kendaraan”.

Finish di Hedon Estate Café & Eatery.


Acara obrolan pagi interaktif ini menghadirkan Sri Susanti, ahli bahan bakar bp dan Dhany Ekasaputra, pemerhati otomotif dan bahan bakar sebagai narasumber.


Sri Susanti menuturkan, dibandingkan bp 95, bp Ultimate yang sama-sama beroktan 95 telah dikembangkan dengan menyuntikkan formula teknologi ACTIVE.

Bp Morning Talk bersama Sri Susanti, ahli bahan bakar bp dan Dhany Ekasaputra, pemerhati otomotif & bahan bakar.


"Teknologi ini dirancang khusus untuk membantu membersihkan kotoran berbahaya pada komponen mesin yang vital seperti katup jalur masuk," jelas Sri Susanti.


Ia menambahkan, formula inovatif yang terkandung dalam “bp Ultimate”, juga membantu melindungi dari penumpukan kotoran baru yang terjadi dalam mesin kendaraan sehingga membantu mesin menjadi lebih bersih, tarikan mesin menjadi lebih halus dan penggunaan bahan bakar jadi lebih efisien.



Produk bahan bakar “bp Ultimate dengan Teknologi ACTIVE” diformulasikan untuk semua jenis kendaraan bermesin bensin, baik model baru dan lama – roda dua maupun roda empat – yang disesuaikan dengan rekomendasi pabrikan.


Kehadiran produk inovatif “bp Ultimate” ini akan melengkapi rangkaian bahan bakar berkualitas yang ditawarkan di SPBU bp, yang saat ini telah tersedia di 40 jaringan SPBU bp yang berada di wilayah Jabodetabek maupun Jawa Timur.



Untuk di wilayah Jawa Timur, produk “bp Ultimate” kini telah tersedia di 9 SPBU bp yang berada di kota Surabaya dan Malang.


Pada kesempatan yang sama, Dhany Ekasaputra mengatakan, mayoritas aditif bahan bakar saat ini diciptakan untuk menjaga agar karbon sisa pembakaran tidak menumpuk secara berlebihan.


"Namun dengan Teknologi ACTIVE yang ditingkatkan, zat aditif yang terdapat pada bensin “bp Ultimate” tak hanya mampu menjaga agar tumpukan karbon minim terjadi, namun juga mampu membersihkan sehingga ruang bakar selalu bersih," jelasnya. "Hal ini tentu berdampak pada penghematan biaya operasional lantaran performa mesin yang selalu prima.”


Program promo

Lomba foto/video IG makin menyemarakkan acara.


Menandai kehadiran bp Ultimate, mulai 1 Mei sampai dengan 30 Juni 2023 bp-AKR menggelar program promo untuk para pelanggan bp Ultimate di Jawa Timur.


Para pengendara roda empat yang melakukan pembelian bahan bakar bp Ultimate minimal 25 liter/transaksi akan mendapatkan gratis 1 liter bensin, voucher diskon dan hadiah langsung*.



Sementara untuk para pengendara roda dua cukup dengan melakukan pembelian minimal 3 liter akan mendapatkan voucher diskon bensin dan hadiah langsung*


(*Syarat dan ketentuan berlaku, selama persediaan hadiah masih ada).


Teks dan Foto: Nugroho Sakri Yunarto

Comentários


bottom of page