• Editor

CARFix Karawaci Jajaki Kemitraan dengan Operator Driver Online


CARFix mencoba melakukan diferensiasi menggandeng operator driver online

Diferensiasi menjadi salah satu hal penting, dalam melakukan sebuah pengembangan usaha. Seperti halnya CARFix, dalam hal ini CARFix Karawaci, Tangerang, Banten.


CARFix Karawaci, cabang CARFix ke-19 sekaligus outlet ke-2 di wilayah Tangerang, yang baru saja diresmikan Rabu siang (31/7), mencoba melakukan diferensiasi usaha, untuk menyikapi persaingan dengan rival-rivalnya.

CARFix Karawaci menyiapkan sejumlah promo menarik bagi pelanggan

“Selain menyasar semua segmen roda empat, baik regular maupun premium car, CARFix Karawaci juga menggaet pasar komunitas dan driver online,” ucap Joko Cahyono, Chief of Administration Support PT Meka Adipratama, induk usaha dari pemegang lisensi CARFix.


Disampaikan Joko, CARFix Karawaci yang berlokasi di Jl. Imam Bonjol No. 26, Karawaci, Tangerang, Banten ini memang sedang menjajaki kemungkinan untuk bekerjasama dengan operator driver online, baik itu Grab Car maupun Go Car.

CARFix melayani regular maupun premium car

Namun seperti apa bentuk kerjasamanya, Joko belum bisa menyampaikannya saat ini, mengingat masih dalam penjajakan. Tapi yang pasti dikatakan Joko, CARFix, khususnya CARFix Karawaci sedang mengarah ke sana.


CARFix Karawaci siap melayani setiap hari, selama 7 hari, mulai pukul 08.00-17.00 WIB. Outlet di lokasi strategis ini pun siap memanjakan pelanggannya dengan memberikan promo spesial Paket Servis Komplit, mulai Rp500 ribuan.

Mekanik CARFix Karawaci sedang menseting alat servis kendaraan

Di samping itu tersedia pula diskon 50% Tune Up - Spooring - Balancing. Lalu paket ganti oli plus Tune Up Rp349 ribu. Serta gratis Super Long Life Coolant Denso (setiap booking online di CarsWorld).


Perlu diketahui, CARFix Karawaci berdiri dengan menggandeng PT Dua Sekawan Motor. Adapun syarat untuk menjadi mitra CARFix adalah memiliki lahan yang cukup luas, dengan biaya kemitraan minimal Rp300 juta.


Dengan Rp300 juta tersebut, mitra CARFix akan mendapat sejumlah peralatan Spooring, Balancing, Tune Up, Ganti Ban, pelatihan mekanik dan sejumlah sampel spare part.


Naskah & Foto: Alun Segoro

S U B S C R I B E

© 2019 - 2020 otoplus-online