• Editor

CARFix Karawaci Terapkan Layanan Servis Mendekati Standar APM


Beragam layanan servis dan spare part kebutuhan pelanggan tersedia di CARFix Karawaci

Ranah jasa layanan aftersales di lini passenger cars sepertinya memang masih menggiurkan. Buktinya CARFix masih mencoba menyasarnya. Secara signifikan, CARFix terus merambah di ranah tersebut.

Peresmian CARFix Karawaci, Tangerang, Rabu, 31 Juli 2019

Setelah sebelumnya sukses membuka 18 outlet mitra, CARFix kembali membuka outlet kemitraan di daerah Karawaci. Tepatnya di Jl. Raya Imam Bonjol No.26, Karawaci, Tangerang, Rabu (31/7).


CARFix Karawaci sendiri merupakan outlet ke-19, sekaligus merupakan outlet ke-2 di Tangerang. Karena sebelumnya CARFix juga sudah membuka outlet di wilayah Tangerang, yakni di daerah Jatiuwung, Selasa (30/7).

CARFix Karawaci siap memanjakan pelanggan Kota Tangerang dan sekitarnya

"Kami mengedepankan pelayanan servis yang mendekati standar Agen Pemegang Merek (APM). Baik dari segi bangunan, mekanik, maupun peralatan,” ucap Joko Cahyono, Chief of Administration Support PT Meka Adipratama, induk usaha dari pemegang lisensi CARFix.


Selain itu, dikatakan Joko, seluruh outlet CARFix juga telah bekerjasama dengan banyak prinsipal spare part ternama di Indonesia. Sehingga menjamin keaslian, dan kualitas spare part yang diperoleh pelanggan.


“Salah satu bentuk komitmen kami juga, dalam waktu dekat kami akan kembali menambah sekitar 70 hingga 80 outlet baru CARFix di wilayah Indonesia,” imbuh Joko saat berlangsung jumpa pers di CARFix Karawaci, Tangerang.

CARFix mengedepankan layanan servis mendekati standar APM

Demi merayakan pembukaan outlet CARFix Karawaci, pelanggan dimanjakan sejumlah promo spesial, seperti paket servis komplit mulai Rp500 ribuan. “Paket tersebut meliputi Tune Up, Spooring 3D, Balancing, Rotasi, General Check dan servis lainnya,” kata Joko.


CARFix Karawaci melayani setiap hari, mulai pukul 08.00 - 17.00 WIB. Pelanggan dapat menikmati layanan ganti oli, ganti ban, ganti aki, Tune Up, servis rem, Headlamp Cleaning, Front Glass Cleaning, Engine Cleaning, General Check, Shock Breaker dan lainnya.


Bagi masyarakat Kota Tangerang, disampaikan Joko, CARFix akan memanjakan Anda dengan berbagai diskon servis. Mulai dari diskon 50% untuk Tune Up, Spooring, dan Balancing.


“Kemudian paket ganti oli, dan Tune Up Rp349 ribu, hingga gratis Super Long Life Coolant Denso, khusus setiap booking online di CarsWorld,” tutup Joko.


Naskah & Foto: Alun Segoro