top of page
  • Gambar penulisEditor

Cegah Penyebaran Corona, BMW Astra Luncurkan Layanan #diRumahAja


Menyikapi semakin meluasnya virus corona di Indonesia, mengurangi aktivitas di luar rumah merupakan salah satu upaya untuk menghentikan penyebarannya. BMW Astra turut mendukung gerakan #diRumahAja karena pilihan terbaik saat ini adalah berada di rumah, berkumpul bersama keluarga, dan menghindari keramaian demi kesehatan dan kebaikan kita bersama.


Dukungan itu diwujudkan dengan meluncurkan fasiitas tambahan bagi pelanggan yaitu BMW Astra Mobile Service. Layanan ini akan memudahkan pelanggan untuk melakukan perawatan mobilnya kapan dan di mana saja, di kantor maupun di rumah. BMW Astra Mobile Service ini adalah salah satu fasilitas yang disiapkan BMW Astra untuk memberikan kemudahan dan menjawab kebutuhan pelanggan dalam merawat kendaraan.

  • BMW Astra Surabaya menyiapkan dua unit kendaraan Mobile Service.

"Kami berusaha untuk selalu hadir di sisi pelanggan BMW dan siap membantu segala kebutuhannya. Fasilitas Mobile Service akan mengakomodir kebutuhan perawatan dan perbaikan mobil BMW tanpa harus meninggalkan rumah. Cukup dengan melakukan penjadwalan melalui nomor 1-500-898 tekan 4,” kata Yopy Antonio Sukmo selaku Kepala Cabang BMW Astra Surabaya saat peluncuran layanan ini di Surabaya (20/2) sembari menyampaikan kalau layanan ini akan diteruskan, tidak hanya pada masa mewabahnya virus corona saat ini.

  • Evaludin (Kepala Bengkel BMW Astra Surabaya), Yopy Antonio Sukmo (Kepala Cabang BMW Astra Surabaya), Denny Surya (Marketing Communication BMW Astra) menunjukkan BMW Astra Card.

Bersamaan dengan peluncuran layanan Mobile Service, BMW Astra juga meluncurkan BMW Astra Card untuk seluruh pengguna BMW yang melakukan pembelian kendaraan di BMW Astra maupun BMW Astra Used Car. Beberapa keuntungan di antaranya gratis jasa kunjungan BMW Astra Mobile Service khusus Surabaya, akses ke BMW Astra Surabaya Executive Lounge, diskon di restoran dan hotel rekanan BMW Astra di area Jawa Timur.

  • Pelanggan dapat menikmati layanan test drive BMW terbaru seperti BMW 730 Li ini dengan menghubungi nomor 083-8307-63600.

Yopy menambahkan, “Bagi masyarakat Surabaya dan sekitarnya yang ingin melakukan pembelian kendaraan BMW, mulai 20-22 Maret 2020 kami menyediakan promo gratis bahan bakar senilai 10 juta rupiah dan gratis tambahan 1 tahun garansi untuk setiap pembelian 1 tahun perpanjangan garansi. Jadi membayar untuk 1 tahun perpanjangan garansi akan mendapatkan garansi selama 2 tahun.”


Promo ini bisa didapatkan tanpa harus berkunjung ke showroom, layanan test drive pun bisa dinikmati tanpa harus meninggalkan rumah. Dengan menghubungi nomor 083-8307-63600, sales person BMW akan mengunjungi konsumen yang ingin melakukan test drive.


“Sudah menjadi komitmen kami untuk menciptakan keamanan, kenyamanan, dan tentunya kebahagiaan bagi pelanggan kami meskipun dalam kondisi yang berat seperti ini,” tutup Yopy.


Teks dan Foto: Nugroho Sakri Yunarto

bottom of page