• Editor

Cuma Sobek Label Oli Federal Matic Bisa Dapat Ribuan Hadiah!


Foto pelanggan yang mendapat hadiah smartphone (kiri), dan pelanggan yang mendapat hadiah kupon belanja ketika menyobek label oli Federal Matic (kanan).


Tak dapat dipungkiri, pertumbuhan populasi kendaraan skuter matik (skutik) di Indonesia dari waktu ke waktu terus mengalami peningkatan.


Untuk itu, menginjak usia 32 tahun, Federal Oil menghadirkan program berhadiah khusus para pengguna skutik dengan tema ‘Sobek Berhadiah Federal Matic’.


Federal Oil sebagai merek pelumas berpengalaman dalam menghadirkan ragam varian berkualitas sesuai kebutuhan pengguna sepeda motor tanah air ini memberi kesempatan pelanggan.

Sejumlah varian produk Federal Oil yang diproduksi di pabrik di Kawasan Cilegon, Banten.


Peluang memenangkan hadiah utama berupa sepeda motor, smartphone, voucher belanja, dan ribuan hadiah menarik lainnya.


Sri Adinegara, General Manager Federal Oil mengatakan pihaknya memahami pandemi Covid-19 sangat mempengaruhi aktivitas masyarakat Indonesia.


“Kami pun terus berupaya hadirkan inovasi dan optimisme melalui sejumlah program menarik bagi pelanggan. Sekaligus membantu mereka menjalani aktivitas di masa sulit ini,” ucapnya.

Kunjungi jaringan bengkel resmi Federal Oil dan dapatkan ribuan hadiah menarik dengan membeli produk oli Federal Matic series hingga akhir Desember 2020


Untuk ikut dalam program ini cukup mudah. Beli oli Federal Matic series, yaitu Federal Matic 30, 40, Ultratec Matic, dan Y-Matic bertanda promo. Lalu sobek label dan temukan kode uniknya.


Kirimkan kode tadi melalui SMS ke nomor 95899. Pelanggan tinggal menunggu SMS balasan, untuk mengetahui hadiah menarik apa yang akan didapat sesuai keberuntungan.


Sri menambahkan, pemilihan hadiah juga dirancang sesuai kebutuhan sekarang. Seperti kupon pulsa untuk WFH atau sekolah dari rumah, kupon belanja untuk beli kebutuhan pokok, dan hadiah sepeda motor sebagai penunjang aktivitas.


Program Sobek Berhadiah Federal Matic berlaku mulai 1 Agustus hingga 31 Desember 2020, di seluruh wilayah Indonesia.


“Program ini juga wujud apresiasi dan edukasi bagi pelanggan, untuk tetap menjaga serta merawat kendaraannya secara rutin. Dan mengganti pelumasnya dengan Federal Oil,” pungkas Sri.


Teks: Setiawan AS

Foto: Federal Oil