top of page
  • Gambar penulisEditor

DAM Gass Terus Program Matic Vaganza dan THR Teman Sehati


  • DAM perpanjang program Honda Premium Matic Vaganza.

PT Daya Adicipta Motora (DAM), Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat, bekerja sama dengan PT Asuransi Total Bersama, atau yang lebih dikenal dengan tob insurance secara resmi memperpanjang program ‘Honda Premium Matic Vaganza’ dan ‘THR Untuk Teman Sehati’ hingga 31 Desember 2020.

Hingga saat ini, kedua program ‘Honda Premium Matic Vaganza’ dan ‘THR Untuk Teman Sehati’ berhasil mendapatkan antusiasme yang cukup baik. “Sejak dilaksanakan 15 Maret 2020, program kerjasama antara DAM bersama tob insurance telah mendapatkan respon yang positif. Program ini adalah salah satu upaya kami untuk mewujudkan mimpi konsumen yang ingin memiliki sepeda motor Honda,” kata Lerri Gunawan, General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM.

Melalui program ‘Honda Premium Matic Vaganza’, setiap pembelian 1 unit Honda PCX atau Honda ADV150 pada periode program, konsumen berhak mendapatkan kesempatan untuk mengikuti undian berhadiah berupa 1 unit Honda Forza, 25 unit Smartphone, 75 Jaket Eksklusif Honda, dan 100 unit Smartwatch.

  • DAM juga perpanjang program THR untuk Teman Sehati.

Sementara untuk program ‘THR Untuk Teman Sehati’, setiap pembelian 1 (satu) unit Honda BeAT atau Honda Genio Series pada periode program, maka konsumen berhak mendapatkan kesempatan untuk mengikuti undian berhadiah berupa 1 unit Honda PCX, 25 unit Smartphone, 75 Jaket Eksklusif Honda, dan 100 unit Smartwatch.

Naskah: Setiawan AS

Foto: DAM

bottom of page