• Editor

Darius Sinathrya dan Ibnu Jamil Bikin Honda Sport Motoshow Surabaya 2019 Exciting!


Honda Sport Motoshow yang tahun ini mengusung tema Excite Your Ride, semakin exciting dengan hadirnya 2 selebikers, Ibnu Jamil dan Darius Sinathrya sebagai event ambassador.

Setelah hadir di 6 kota yang ada di Jawa Timur (Jember, Bojonegoro, Tuban , Malang, Kediri, dan Madiun), Honda Sport Motoshow akhirnya tiba di destinasi terakhir, yakni Surabaya. Acara digelar di Parkir Timur Plasa Surabaya (Minggu, 30/06) kemarin.


Di sini tampak keseriusan PT Astra Honda Motor (AHM) bekerjasama dengan PT Mitra Pinasthika Mulia (MPM) selaku distributor sepeda motor Honda wilayah Jatim dan NTT dalam mempromosikan line up motor sport mereka.

Suasana syuting sebelum pemberangkatan sunmori keliling kota Surabaya dilakukan.

Tampak dari syuting video komersial Honda Sport Motoshow yang dibintangi selebikers Darius Sinathrya dan Ibnu Jamil, selama melakukan sunmori (sunday morning ride) bersama 50 bikers yang tergabung dalam beberapa klub dan komunitas, yakni HCOI (Honda CBR Owner Indonesia), HCCS (Honda CBR Club Surabaya), PHCI (Paguyuban Honda CBR Indonesia), KCS (Komunitas CB150 Streetfire Surabaya), yang bernaung di bawah Surabaya Honda Community.

Pada sesi meet and greet bersama komunitas, Darius Sinathrya dan Ibnu Jamil bergantian menceritakan impresinya membesut CBR250RR dan CBR150R. Kebetulan mereka berdua sama-sama doyan riding, terutama off-road.

“Bisa dibilang mereka (Darius Sinathrya dan Ibnu Jamil, Red.) ini adalah event ambassador untuk Honda Sport Motoshow. Dan kebetulan karena ada waktu, kita ajak mereka untuk turut meramaikan acara di Surabaya ini,” jelas Slamet Budi Santoso selaku Marketing Communication Department Head PT MPM Distributor sambil menambahkan, Honda Sport Motoshow yang telah memasuki tahun ketiga gelaran ini sangat membantu penjualan motor sport PT MPM.

Konsumen pun berkesempatan melakukan meet and greet dengan artis idola mereka ini..

“Sebab melalui event ini kita berkesempatan menginfokan program-program penjualan kepada konsumen secara langsung,” imbuh Budi.


Karena alasan inilah, Budi mengatakan, meskipun telah memasuki kota terakhir, namun bukan tidak mungkin Honda Sport Motoshow akan kembali digelar memasuki semester kedua ini.


Pada kesempatan ini, ada beberapa program yang ditawarkan kepada konsumen. Sebut saja program angsuran 33x khusus untuk pembelian CBR150R dan CB150R Streetfire secara kredit. Kalau dikalkulasi bisa lebih hemat hingga Rp 4 juta. Dan ini berlaku hanya saat event berlangsung dengan syarat dan ketentuan berlaku.


Lalu ada juga kesempatan memenangkan 30 tiket untuk menyaksikan MotoGP Sepang secara langsung untuk pembelian CBR150R periode 15 Juni – 15 September 2019.


Terus bagi pembelian secara kredit CBR250RR, konsumen berkesempatan mendapatkan hadiah langsung berupa helm sporty dengan syarat dan ketentuan berlaku, serta special offer yang lain seperti cashback Rp 3 juta.


Selain itu, booth penjualan Honda Genuine Accessories (HGA) dan Apparel juga menawarkan diskon 10 persen selama acara berlangsung.

Konsumen bisa mengenal lebih dekat jajaran motor sport Honda.

Keuntungan lain yang didapat konsumen di event Honda Sport Motoshow adalah, mereka dapat mengenal lebih dekat jajaran motor sport Honda, seperti All New Honda CB150 Verza, Honda CB150R StreetFire, Honda CBR150R, Honda CBR250RR, Honda CRF150 dan Honda CRF250 Rally.

Sebab selain menerima penjelasan keunggulan serta kecanggihan teknologinya, konsumen juga dapat merasakan langsung keunggulan performa serta sensasi mengendarai motor sport Honda melalui sesi test ride. Sudah begitu diganjar hadiah langsung lagi. Benar-benar exciting, bukan?


Naskah & Foto: Indramawan