top of page
  • Gambar penulisEditor

Dealer Pertama Piaggio Vespa Hadir Di Sidoarjo


Prosesi peresmian PT Smart Mulia Abadi sebagai dealer ke-14 Piaggio Indonesia.

Berkolaborasi dengan PT Smart Mulia Abadi sebagai mitra dealer baru, PT Piaggio Indonesia mengembangkan jaringannya dengan membuka dealer pertama Piaggio Vespa di Sidoarjo. Dealer pertama dari PT Smart Mulia Abadi ini berlokasi di Jl Raya Waru No.92, lokasi yang sangat strategis untuk menjangkau area potensial di wilayah Sidoarjo dan sekitarnya.


PT Smart Mulia Abadi menjadi mitra dealer yang ke-14 dari PT Piaggio Indonesia melihat peluang untuk dapat bertumbuh lebih lebih jauh bersama merek dari PT Piaggio Indonesia di Jawa Timur, dengan meningkatkan jaringan dealer dan memberikan layanan terbaik kepada pasar dan para pelanggan di lokasi strategis di Sidoarjo.

Marco Noto La Diega, Presiden Direktur Piaggio Indonesia (kiri) bersama dengan Yongki Sutanto, Direktur PT Smart Mulia Abadi.

“Kami menyadari bahwa Jawa Timur adalah wilayah besar dengan banyak potensi pasar yang belum terjamah. Brand kami telah hadir selama beberapa tahun di wilayah ini dan mendapat respon yang baik dari pasar dan segera kita menguasai wilayah ini,” kata Marco Noto La Diega, Presiden Direktur Piaggio Indonesia.


“Kami melihat pasar Jawa Timur terbuka terhadap bisnis kami dan sekarang adalah waktu yang tepat bagi kami untuk memperluas jaringan kami di wilayah ini dengan lebih fokus. Oleh karena itu kami memiliki mitra dealer baru yang didedikasikan di area khusus dengan lokasi yang strategis. Kami melihat bahwa mitra dealer baru kami melengkapi jaringan kami di Jawa Timur yang membuat kami lebih kuat dengan jangkauan dan fokus yang lebih baik di area strategis juga pelayanan yang lebih baik untuk pasar Jawa Timur secara keseluruhan,” terang lelaki asal Italia ini.


Yongki Sutanto, Direktur PT Smart Mulia Abadi menuturkan, "Kami merasa sangat terhormat untuk menerima kepercayaan dari PT Piaggio Indonesia sebagai mitra baru dalam membuka daeler pertama kami. Dealer terbaru ini merupakan bagian dari usaha kami untuk mencapai kesuksesan bersama PT Piaggio Indonesia dalam memberikan solusi mobilitas premium dengan layanan terbaik bagi para pelanggan kami. Kami sangat bangga telah menjadi bagian dari PT Piaggio Indonesia dalam mencapai tujuan bersama untuk tumbuh di pasar kendaraan roda dua premium melalui jaringan dealer terbaru kami di Sidoarjo."

Tersedia unit test drive untuk semua model yang dipasarkan.

Dalam mengembangkan jaringannya, PT Piaggio Indonesia selalu berkomitmen untuk memperkuat Premiumization Roadmap Strategy dalam memberikan layanan pelanggan terbaik. Strategi itu diwujudkan dalam 4 pilar yaitu keunggulan produk-produk, dealer bernuansa unik, suku cadang asli, dan aksesoris yang penuh gaya.


Dealer terbaru di Sidoarjo dengan showroom dan bengkel seluas 400 m2 ini merepresentasikannya. Dengan mengusung konsep Motoplex layanan 3S (sales, service, spareparts) memasuki area showroom, konsumen tak hanya dapat memilih seluruh jajaran model yang ditawarkan PT Piaggio Indonesia tapi juga menikmati desain produk berikut aksesorinya lantaran layout dan ruangan showroom didesain bak galeri seni. Dengan begitu pelanggan diharapkan akan mendapatkan pengalaman menyeluruh mengenai produk Piaggio Vespa.


Naskah & Foto: Nugroho Sakri Yunarto

bottom of page